ID | EN

Fasilitas Primer dengan Harga Terjangkau

Everyday Smart, hotel bujet fasilitas premium.

Satu lagi rekomendasi hotel yang cocok untuk perjalanan Anda, Everyday Smart Hotel. Berlokasi di Selatan Jakarta, tepatnya di wilayah Mayestik, Kebayoran Baru membuat Everyday Smart Hotel berjarak dekat dengan area perbelanjaan seperti Blok M atau pusat kuliner dan hiburan malam di Senopati.

photo source: booking.com

Perjalanan wisata Anda tak hanya didukung dengan tempat bermalam yang strategis, namun juga disediakan ragam fasilitas modern cocok untuk Anda dan keluarga. Ada dua jenis kamar di Everyday Smart Hotel, yakni Double Bedroom dan Twin Bedroom dengan luas kamar 16 m2. 70 unit kamar tersebut dilengkapi dengan LED TV, kamar mandi pribadi, safe deposit box dan telepon. Tak lupa juga tersedia koneksi Wi-Fi yang dapat diakses di dalam kamar dan seluruh area hotel secara cuma-cuma.

photo source: booking.com

Everyday Smart Hotel juga memiliki kedai kopi dengan pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera, sebagai pelarian Anda setelah puas berbelanja di Mayestik dan sekitarnya. Harga kamar hotel dengan fasilitas primer yang Anda butuhkan untuk tidur nyenyak tersebut hanya dibanderol dengan tarif mulai dari Rp450.000-an per malam. Have an unforgettable stay with Everyday Smart Hotel Mayestik!

Scroll To Top