ID | EN

Cari Hotel Dekat JIEXPO dan Ancol? Ada Swiss-Belinn Kemayoran!

Bermalam di hotel modern minimalis dekat JIExpo Kemayoran.

Hotel berbintang tiga dengan konsep modern minimalis yang berada tepat di depan JIEXPO Kemayoran ini bisa memudahkan Anda yang ingin datang ke Pekan Raya Jakarta 2016 di bulan Juni mendatang.

Swiss-Belinn Kemayoran yang tergabung dalam grup Swiss-Belhotel International ini juga strategis karena dekat pintu masuk tol menuju dan dari bandara Soekarno-Hatta sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kemudahan transportasi. Kalau pun Anda tak membawa kendaraan pribadi, fasilitas shuttle, penyewaan mobil, dan airport transfer juga disediakan oleh hotel ini.

Lepas penat Anda dengan berolahraga di fitness center atau kolam renang yang disediakan oleh Swiss-Belinn Kemayoran Hotel. Bersiap juga dimanjakan dengan Barelo yang merupakan kombinasi restoran, lounge, dan bar, sehingga Anda bisa bersantai menyantap menu lokal dan internasional yang ditawarkan sambil ditemani minuman favorit.

Photo source: http://swiss-belhotel.com

Dengan total 156 kamar, Anda bisa memilih dari 7 tipe kamar yakni Deluxe, Superior Deluxe, Deluxe Premier, Grand Deluxe, Business Suites, Executive Suites, dan Presidential Suite dengan luas mulai dari 22 m2 sampai 95 m2.

Tiap kamar dilengkapi fasilitas LCD TV dengan channel internasional, telepon, AC, mini bar, kulkas, safe deposit box, dan kamar mandi pribadi. Tarif kamar yang ditawarkan pun bisa Anda pilih sesuai bujet, mulai dari Rp470.000,- sampai Rp2.200.000,-.

Kebutuhan bisnis maupun relaksasi Anda tak perlu diragukan lagi saat menginap di sini, karena tersedia 6 pilihan ruang ­meeting dan fasilitas spa. Koneksi Wi-Fi pun bisa Anda akses dari dalam kamar maupun area hotel lainnya.

Letak hotel ini juga strategis dengan pusat rekreasi seperti Dunia Fantasi, Sea World, dan tujuan wisata lainnya di Ancol yang bisa Anda sambangi. Jadi mulai dari perjalanan bisnis maupun rekreasi, bisa Anda penuhi, nih, dengan menginap di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran!

Scroll To Top