ID | EN

Ready to Be Your Chosen Serviced Apartment

Citadines Rasuna, serviced apartment di kawasan Segitiga Emas dengan fasilitas lengkap mulai dari 1,1 juta rupiah per malam.
Photo source: Agoda
 
Pilihan serviced apartment yang letaknya strategis dengan kawasan Segitiga Emas tak henti-hentinya ditawarkan untuk Anda. Tak terkecuali Citadines Rasuna Jakarta, yang berlokasi persis di The H Tower, Kuningan.
 
Bermalam di sini, Anda akan dengan mudah mencapai pusat perbelanjaan Plaza Festival dan Epicentrum Walk, serta Rumah Sakit MMC dalam jarak dekat. Akses ke Mall Kota Kasablanka dan Kuningan City pun akan mudah, lho.
 
Citadines pun telah mendapat Certificate of Excellence 2016 dari Tripadvisor. So, Anda tak perlu meragukan kualitasnya lagi, dong?
 
Dengan total 153 unit, Citadines membedakan tipe unitnya menjadi 6, mulai dari Studio Executive, Studio Premier, 1-Bedroom Executive, 2-Bedroom Deluxe, 2- Bedroom Executive, dan 2-Bedroom Premier.
 
Dengan luas mulai dari 48-121 m2, masing-masing tipe dilengkapi dengan dapur beserta peralatan lengkap dan modern, area makan, ruang tamu, kamar mandi, perlengkapan menyetrika, koneksi Wi-Fi, TV dengan channel internasional, DVD player, layanan housekeeping setiap hari kecuali hari Minggu serta hari libur nasional, dan telepon. Semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan room rate mulai dari 1,1-2,7 juta rupiah.
 
 
Untuk fasilitas di luar kamar, Anda bisa bersantai di kolam renang ataupun menjaga kebugaran tubuh di fitness corner-nya yang terletak di lantai 21.
Bersiaplah untuk menikmati pemandangan Kota Jakarta yang ditawarkannya, ya. Selain itu, ruang sauna dan Jacuzzi pun tersedia. Keamanan hotel juga terjaga dengan adanya CCTV dan security 24 jam.
 
Kalau Anda sudah lapar, tinggal datang saja ke restoran yang tersedia di serviced apartment ini. So, ada lagi yang Anda butuhkan? Tak usah ragu untuk memilih Citadines Rasuna Jakarta yang bisa menyediakan kenyamanan kebutuhan bermalam Anda.
Scroll To Top