ID | EN

Best Choice Business Accommodation in The Jayakarta SP Hotel

Pilihan akomodasi terbaik untuk bisnis di Jakarta.

Bagi anda yang membutuhkan tempat atau sarana untuk melakukan kegiatan dengan nyaman dan menyenangkan, Alinear rekomendasikan hotel yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

The Jayakarta SP Jakarta Hotel, adalah sebuah hotel bisnis bintang 4 yang menyediakan kamar tamu dalam berbagai kategori, lantai eksekutif yang dilengkapi business lounge pribadi. Ada juga berbagai pilihan ruang meeting, dan ballroom yang cocok untuk acara apapun yang ingin Anda gelar.

Berada di lokasi strategis di kawasan pusat bisnis yang ramai, Hotel Jayakarta Jakarta juga dikelilingi banyak wisata sejarah, seperti Kota Tua. Melengkapi hari, Anda pun dapat mengunjungi ITC Mangga Dua dan Pasar Baru yang bisa dijangkau hanya dalam waktu singkat.

Hotel di Jakarta Barat ini menawarkan 334 kamar dengan desain menawan yang terdiri dari 63 kamar standar, 119 kamar deluxe, 42 eksekutif bisnis, 27 kamar keluarga, 72 deluxe eksekutif, 9 junior suite, dan 2 Jayakarta Suite. Beberapa kamar bahkan dilengkapi dengan WiFi gratis. Tarif per malamnya mulai dari Rp 320.000 saja.

Photo Source: http://jakarta.jayakartahotelsresorts.com

Untuk tempat bersantapnya, tamu akan dimanjakan berbagai sajian, baik lokal maupun internasional di Betawi Café. Kafe ini dirancang untuk merepresentasikan “Rumah Betawi Tempo Doeloe”.

Kuliner khas Indonesia dan masakan internasional tersaji di Betawi Café untuk merayakan hari istimewa Anda. Gado-gado bisa menjadi makanan pembuka yang menggugah selera, sementara Soto Betawi atau Sop Buntut sangat direkomendasikan sebagai hidangan utama. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk restoran di hotel bintang 4, mulai dari Rp 30.000 – 160.000.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai The Jayakarta SP Jakarta Hotel bisa Anda lihat langsung di laman atau akun Instagram resmi mereka yang tertera di bawah ini.

Scroll To Top