ID | EN

Guest House Strategis Berdesain Apik

De Green Inn, guest house terjangkau berdesain apik di kawasan Gajah Mada mulai dari Rp150.000 per malam.

Berbicara mengenai guest house, penginapan dengan harga terjangkau pastinya muncul di benak Anda. Apalagi berbicara mengenai De Green Inn yang bukan hanya sekedar guest house dengan harga terjangkau, namun juga memiliki desain yang apik sehingga akan membuat tamunya merasa nyaman.

Berlokasi di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, akses transportasi Anda akan sangat mudah karena Halte Transjakarta Mangga Besar hanya berjarak sekitar 200 meter saja, lho.

Kebutuhan hiburan dan berbelanja pun juga bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan adanya mall Grand Paragon yang bersebelahan dengan De Green Inn.

Photo source: Facebook (Degreen Inn)

Beralih ke dalam penginapannya, ada total 23 kamar yang ditawarkan De Green Inn dengan tipe kamar Deluxe dan Superior. Nuansa kayu yang mendominasi desain guest house ini akan semakin membuat suasana bermalam di sini semakin nyaman.

Belum lagi kebersihan kamar serta guest house yang selalu terjaga. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di dalam kamar adalah lemari, TV dengan channel internasional, lemari es, serta kamar mandi pribadi.

Ingin berwisata sejarah Jakarta? Tentu bisa! Karena kumpulan museum di Kawasan Kota Tua hanya berjarak 10 menit saja. Atau berwisata di Kawasan Pecinan Glodok juga seru, lho. 

Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp150.000-an saja! Dijamin Anda akan merasakan kenyamanan di guest house apik yang satu ini.

Scroll To Top