ID | EN

ARTOTEL Wahid Hasyim Hotel Artsy Baru di Jakarta

ARTOTEL Wahid Hasyim, hotel baru yang artsy.

Jalan KH Wahid Hasyim di Jakarta Pusat merupakan pusatnya hotel bintang 3. Kawasan ini dianggap menjadi pasar yang gemuk untuk para pengembang hotel. Salah satunya yang tertarik dengan kawasan Wahid Hasyim adalah ARTOTEL Group yang belum lama ini mendirikan ARTOTEL Wahid Hasyim Jakarta.

Sebelumnya ARTOTEL Group memiliki ARTOTEL Thamrin Jakarta yang lokasinya tak jauh dari Jalan Wahid Hasyim. ARTOTEL Wahid Hasyim merupakan hotel ke-delapan yang dikelola oleh ARTOTEL Group dan hotel kedua ARTOTEL di Jakarta Pusat. Pendirian ARTOTEL Wahid Hasyim yang turut menggandeng Robina Group selaku pemilik hotel lama ibarat ganti baju. Bangunan lama direnovasi. Sebanyak 122 kamar diubah dan disesuaikan dengan konsep ARTOTEL yang mengedepankan seni.

Meski jarak antara ARTOTEL Thamrin dan ARTOTEL Wahid Hasyim berdekatan namun keduanya saling melengkapi dan memiliki pasar yang beda. ARTOTEL Thamrin cenderung menyasar tamu perbankan, sedangkan ARTOTEL Wahid Hasyim menyasar tamu yang berbelanja ke Tanah Abang.

 
Photo Source: @artotelwahidhasyim

ARTOTEL Wahid Hasyim menawarkan dua tipe kamar, Studio 20 dan Studio 40. Sesuai dengan ciri khas ARTOTEL yang mengedepankan seni, setiap kamar pun dihiasi lukisan yang berbeda-beda. Untuk menciptakan tema metamorfosis, ARTOTEL Wahid Hasyim menggandeng lima seniman lokal, Rega Ayundya, Lala Bohang, Restu Taufik Akbar, Ricky Janitra, dan Marishka Soekarna. Mereka diajak untuk memamerkan karyanya di ARTSPACE. Selain itu, hotel di Jakarta Pusat ini juga dilengkapi ruang pertemuan bernama MEETSPACE dengan kapasitas hingga 50 orang.

BANG BANG Restaurant & Bar menjadi ikon dari hotel baru di Jakarta ini. Bar sekaligus restoran ini buka 24 jam. BANG BANG juga akan turut meramaikan dunia hiburan di kawasan Wahid Hasyim. Di sini, tamu akan dihibur live band dan penampilan DJ. Tarif menginap di ARTOTEL Wahid Hasyim per malam mulai dari Rp 680.000.

 

Website: https://artotelgroup.com/hotels/artotel/wahid-hasyim-jakarta
Instagram: @artotelwahidhasyim

Scroll To Top