ID | EN

Dijamu Sandwich Lezat dan Kopi Memikat oleh Brownbag

Minum kopi ditemani sandwich di Plaza Adorama Kemang lantai 2.

Telat sarapan dan ingin mengisi perut dengan sandwich untuk brunch? Mampir saja ke Brownbag yang menawarkan menu andalan sandwich serta kopi yang menggugah selera. Brownbag yang berada di lantai dua Plaza Adorama Kemang ini adalah cabang kedua dari tempat pertamanya yang bisa Anda temukan di kawasan Menteng.

Walau tempatnya tak terlalu luas, Anda akan tetap merasa nyaman dengan suasana interiornya yang didesain hangat dengan salah satu dinding batu bata serta furnitur kayu, sambil menikmati sandwich di sofa yang tersedia. Brownbag juga menyediakan menu main course Western dan Asia, jadi Anda tak akan kehabisan pilihan untuk makan siang ataupun makan malam di sini.

Photo source: Instagram (@brownbagid)

Untuk menu sandwich, Anda perlu mencoba Steak Sandwich dengan tampilan colorful dari perpaduan warna daging sapi Australia dengan potongan tebal, keju, dan sayuran segar yakni tomat, selada, dan bawang bombai yang diapit dengan roti focaccia. Rasanya? Pastinya akan memanjakan lidah Anda para carnivores!

Atau kalau Anda ingin menu vegetarian, pesan saja Veg All Out. Anda akan disuguhkan dengan roti focaccia berisi sayuran segar seperti jamur, sundried tomato, olive, bawang bombai, disiram dengan saus tomat dan keju meleleh. Hmmm…

Jangan lewatkan juga Fish & Chips andalan Brownbag, Provincial Roasted Chicken, Tenderloin Parmigiana, atau Ikan Sauce Woku yang disajikan dengan nasi hangat sebagai pilihan main course. Menu pasta-nya pun menggugah selera.

Spaghetti Aglio Olio-nya bisa Anda pilih ingin disajikan dengan beef bacon, grilled chicken, smoked beef, udang, atau ox tongue. Ditemani segelas Brownbag Ice Coffee atau Cappuccino hangat, tinggal pilih saja yang Anda suka.

Kalau Anda sedang tak ingin ngopi, ada pilihan menu teh, ice blended, sparkling, dan bir. Menu jusnya pun menarik, Anda bisa menenggak segelas Instant Energizer untuk kesegaran jus yang bisa membuat Anda kembali bersemangat! Enjoy the fresh sensation by this sandwich place!

Scroll To Top