ID | EN

Hotel Bujet Pilihan di Selatan Jakarta

Oak Tree Urban, mulai dari Rp400.000 per malam, dekat dengan pusat perbelanjaan.

Apa yang lebih menyenangkan dari bisa bermalam di hotel yang lokasinya strategis, harganya terjangkau dan bersih? Terdengar mustahil? Tentu saja tidak. Semua itu bisa Anda dapatkan jika Anda memiliH Oak Tree Urban.

 

photo source: pegipegi.com

Oak Tree Urban dikenal sebagai salah satu hotel bujet dengan lokasi strategis yang bisa Anda pilih baik untuk staycation di akhir pekan atau berbisnis di Jakarta. Budget hotel ini terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasaraya Blok M, Blok M Square, Senayan City dan Gandaria City.

 

photo source: booking.com

Tak hanya itu, Oak Tree Urban juga dekat dengan beberapa tempat relaksasi dan spa, seperti Jamu Body Treatments, Gaya Spa, Bersih Sehat Mayestik dan Puri Santi Spa. Hotel ini pun dapat dengan mudah diakses menggunakan transportasi umum karena letaknya dekat dengan Halte Transjakarta Mayestik dan Stasiun Kebayoran.

 

photo source: amoma.com

Di sini, Anda bisa mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas seperti 65 kamar dengan 7 tipe berbeda, akses Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi yang bersih, CCTV 24 jam dan kolam renang. Untuk bermalam di sini harganya cukup terjangkau, mulai Rp400.000-an per malam.

 

Scroll To Top