ID | EN

Hotel Murah Dekat Ancol

Ibis Styles Mangga Dua, hotel murah dekat Ancol.

Hingga saat ini, Ancol sebagai tempat wisata terpadu di Utara kota Jakarta masih menjadi destinasi favorit saat libur tiba. Untuk dapat menikmati banyak wahana memacu adrenalin, berenang di pantai dan berbagai macam aktivitas menyenangkan lainnya, ada satu hotel murah yang bisa menjadi pilihan.

Warna bangunan yang khas menjadikan Ibis Styles Jakarta Mangga Dua begitu mudah dikenali. Untuk mengunjungi Ancol, Anda hanya perlu naik kendaraan umum dengan waktu tempuh 10 menit saja.

photo source: bartzap.com

210 kamar dan suite minimalis dengan desain modern tidak hanya dapat memanjakan wisatawan saja namun juga pebisnis. Pasalnya, meja kerja dalam kamar diletakkan menghadap jendela, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta selagi bekerja.

photo source: accorhotels.com

Setiap kamar juga dilengkapi dengan LED TV, tayangan TV satelit, pembuat teh dan kopi dan akses internet gratis, sehingga Anda tidak perlu keluar kamar jika ingin me time disela-sela liburan atau kesibukan.

photo source: accorhotels.com

Untuk memudahkan Anda beraktivitas, Ibis Styles Jakarta Mangga Dua juga memiliki ruang meeting dengan peralatan yang cukup lengkap, restoran dan bar dengan sajian Internasional menggugah selera.

 

Scroll To Top