ID | EN

Stylish Hotel in Golden Triangle of Jakarta

Wyndham Casablanca, hotel bintang 5 mulai dari Rp800.000-an per malam.

Apakah ingar-bingar Jakarta membuat Anda ingin menginap di suatu tempat yang nyaman dan tenang? Tidak perlu menunggu libur panjang untuk menginap di hotel satu ini. Mengadaptasi kenyamanan dan relaksasi maksimal, Wyndham Casablanca Jakarta memang memberikan tempat beristirahat yang aman, nyaman dan tenang.

 

photo source: https://www.instagram.com/wyndhamcasablancajakarta/

Lokasi Wyndham sendiri tidak jauh dari segitiga emas Jakarta, di mana terdapat banyak gedung perkantoran, pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka Mall, Kuningan City Mall, restoran dan tempat hiburan terkemuka di Jakarta. Transportasi umum pun mudah dijumpai, mulai dari kereta hingga angkutan kota.

 

photo source: https://www.instagram.com/wyndhamcasablancajakarta/

Wyndham Casablanca Jakarta memiliki 280 kamar elegan termasuk 36 residences dengan sentuhan kontemporer, tempat tidur nyaman, kamar mandi luas dan teknologi berkualitas termasuk akses internet berkecepatan tinggi.

 

photo source: https://www.instagram.com/wyndhamcasablancajakarta/

Fasilitas yang tersedia pun sangat menggoda, seperti restoran dengan segudang penghargaan, kolam renang sepanjang 40 meter dan pusat kebugaran. Tidak hanya itu, layanan spa dan Jacuzzi akan menemani saat-saat relaksasi Anda. Belum lagi 12 ruang pertemuan atau rapat, kolam berendam dan arena bermain anak, sehingga tidak mengherankan jika Wyndham banyak dipilih oleh pelaku bisnis maupun keluarga yang ingin staycation di akhir pekan.

Scroll To Top