ID | EN

Kemewahan dan Kenyamanan Menjadi Satu

Kenyamanan bermalam di hotel ini tidak perlu diragukan lagi.

Hotel Mulia Senayan letaknya strategis dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan maupun Senayan City. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara menuju pusat perkantoran yang ada di Jalan Sudirman. Bisa dikatakan hotel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang datang ke Jakarta untuk berbisnis maupun berlibur bersama keluarga. Hotel berbintang lima ini memiliki berbagai fasilitas mewah maupun pelayanan nomor satu bagi para tamunya.

Di sini Anda dapat menikmati 5 restoran berbeda, yaitu Table 8, Orient 8, Pan-Asia, Edogin, IL MARE, dan The Café. Table 8 menyediakan hidangan Cantonese dan Szechuan. Sedangkan Orient 8 menyajikan masakan ala Prancis dan Pan-Asia. Berbeda dengan Edogin yang menawarkan berbagai pilihan hidangan khas Negeri Sakura. Buat Anda penggemar makan Italia, IL MARE merupakan restoran Italia yang sayang apabila dilewatkan.

Lain halnya dengan The Café, restoran ini menyuguhkan hidangan internasional dengan rasa yang luar biasa. Apabila Anda ingin bersantai sejenak sambil menikmati segelas cocktail sambil diiringi musik, CJ’s Bar dan The Cascade Lounge bisa menjadi dua pilihan menarik untuk dijadikan opsi. Bagi para penggemar cokelat dan cake, Anda bisa menuju Chocolate Boutique. Toko kue ini terdapat berbagai macam pilihan kue dan cokelat yang akan membuat Anda kalap saat memilih. Pasalnya kue dan cokelatnya memiliki rasa dan kualitas nomor satu.

 

Untuk kamar, hotel ini memiliki beberapa jenis kamar yang berbeda. Harganya pun akan mempengaruhi tipe kamar yang dipilih. Dilengkapi dengan interior dan tatanan yang mewah sekaligus nyaman untuk berisitirahat. Anda dapat menikmati 6 tipe kamar yang berbeda, antara lain Mulia Suite Room, Mulia Signature Room, Mulia Grandeur Deluxe, Mulia Grandeur, Mulia Splendor, dan Mulia Executive Room.

Setiap kamar memiliki luas berbeda namun sarana dan fasilitas yang merata. Dilengkapi dengan Wifi gratis dan TV 48 inch di setiap kamarnya. Hotel ini dilengkapi juga dengan kolam renang dan gym studio. Tidak salah bila hotel ini menjadi tempat yang tepat dan nyaman untuk dijadikan tempat bermalam Anda di Jakarta.

Scroll To Top