ID | EN

Kenyamanan Hotel Santika BSD City dengan Fasilitas Mumpuni

Hotel Santika BSD City yang nyaman dan menawarkan fasilitas mumpuni.

Berada di tengah pusat bisnis kawasan BSD menjadi keuntungan tersendiri bagi Hotel Santika BSD City. Lokasinya pun dekat dengan Teraskota Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan harian selama menginap. Dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Hotel Santika BSD City dapat ditempuh kurang lebih 50 menit berkendara.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Tidak sampai di situ, hotel ini juga dikelilingi banyak pusat kuliner dan rekreasi, seperti Steak Hotel by Holycow! TKP BSD, Soto Betawi H. Mamat, dan Ocean Park BSD. Yang menjadi daya tariknya bukan hanya lokasi yang strategis, melainkan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan.

Ruang kamar yang didesain dengan gaya modern minimalis dan dilengkapi perabotan modern dijamin membuat Anda nyaman saat menginap. Anda dapat memilih satu di antara tiga tipe kamar, Superior Room Queen, Superior Room Twin, dan Suite Room King, yang dibanderol mulai dari Rp690.000 per malam.

 

photo source: https://www.traveloka.com/en/ 

Lengkapi masa inap Anda dengan mengunjungi Parigi Café yang menyediakan hidangan tradisional, internasional, dan Oriental untuk santap pagi, siang, dan malam. Untuk memudahkan pebisnis menjalankan aktivitasnya, Hotel Santika BSD City menawarkan beberapa ruang pertemuan yang bisa mengakomodasi kebutuhan hingga 250 orang lengkap dengan fasiilitas Wi-Fi berkecepatan tinggi, sound system, wireless microphone dan alat tulis.

 

 

Top photo source: https://www.booking.com/ 

Scroll To Top