ID | EN

Hunian Unik Bertema Kota London

The London Living adalah hunian strategis bertema London di kawasan bisnis Cilandak mulai dari Rp 300.000 per malam.
Photo source: The London Living (Instagram)
 
Ingin merasakan hunian bujet terjangkau dengan tema Kota London di ibukota? Apalagi letaknya strategis dengan kawasan bisnis T.B. Simatupang dan akan mendukung akses transportasi Anda karena The London Living yang mengusung konsep serviced apartment ini dekat dengan pintu masuk tol JORR, stasiun KRL Tanjung Barat, dan halte Transjakarta Ragunan atau Departemen Pertanian.
 

Photo source: The London Living (Instagram)
 
Berlokasi tepat di belakang Arcadia Office Park, The London Living yang interiornya dihiasi dengan warna merah dan biru ala bendera Inggris ini juga dekat dengan pusat hiburan seperti Cilandak Town Square, Pejaten Village, dan Kebun Binatang Ragunan.


Photo source: The London Living (Instagram)
 
Anda bisa menyewa apartemen ini secara fleksibel, mulai dari sehari ataupun sampai setahun. Ada lima jenis kamar yang ditawarkan, yakni Studio Budget, 1 Bedroom, 1 Bedroom Suite, 2 Bedrooms, dan Classic Studio dengan luas kamar mulai dari 20 m2 sampai 38 m2 dengan harga Rp300.000,- hingga Rp500.000,- per malamnya.
 

Photo source: The London Living (Instagram)
 
Kebutuhan bermalam Anda di dalam kamar akan didukung dengan koneksi Wi-Fi, dapur lengkap dengan perlengkapannya, kulkas, kamar mandi, AC, TV, DVD player dan Anda juga bisa menyewa DVD secara gratis, lho.
 

Photo source: The London Living (Instagram)
 
Untuk fasilitas di luar kamar, The London Living menyediakan laundry, kolam renang, arena bermain anak, apotek, ATM, agen perjalanan, mini market, kantin, dan musala. Anda pun bisa memanjakan diri di salon dan spa apartemen ini.
 

Photo source: The London Living (Instagram)
 
Ingin mencoba afternoon tea ala Inggris saat menginap di sini? Anda bisa langsung menuju The Lounge, kafe yang berada di The London Living dengan suasana Negara Inggris yang sangat kental. Bagaimana tidak, Anda akan menemukan pintu telepon umum berwarna merah dan sepeda ala Inggris, serta pernak-pernik khas Kota London menghiasi sudut kafe. Sungguh konsep yang unik, ya, untuk sebuah apartemen di tengah kota? Jika tertarik, langsung saja menghubungi The London Living melalui kolom info and contact detail.
Scroll To Top