ID | EN

ibis Styles Bogor – Pas untuk Staycation Bersama Keluarga

ibis Styles Bogor

Akhir pekan merupakan waktu yang paling ditunggu bagi para pekerja yang sibuk. Menikmati liburan yang hanya bisa dirasakan dua hari dalam seminggu, tentu saja harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Salah satu cara menikmati libur akhir pekan adalah melakukan staycation bersama keluarga. Staycation sendiri identik dengan liburan singkat di akhir pekan dan tujuannya tidak terlalu jauh dari rumah. Jika Anda ingin staycation kali ini lebih istimewa, ada satu hotel yang bisa mewujudkannya. Ialah ibis Styles Bogor yang akan menjauhkan Anda dan keluarga dari hiruk-pikuk ibu kota, dan memberikan ketenangan.

Hotel murah di Bogor, Jawa Barat ini lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, sehingga sangat mudah dijangkau bagi Anda yang berasal dari Jakarta. Berada di kawasan perumahan, ibis Styles Bogor Raya menghadirkan konsep penginapan bertemakan Kebun Raya Bogor. Ini bisa dilihat begitu Anda masuk ke dalam lobi utamanya. Anda akan dihadapkan pada desain interior modern dan kekinian dengan hiasan patung rusa serta tiang-tiang yang bentuknya menyerupai ranting dengan daun warna-warni.

Di setiap kamar, suasana homey begitu terasa. Anda akan menemukan hiasan wallpaper bergaya pop art bergambar ikon kota Bogor, yakni bunga Rafflesia Arnoldi dan rusa. Tak sampai di situ, furnitur yang digunakan pun juga nampak kekinian, seperti meja dan kursi yang bergaya Scandinavian serta desain kamar mandi yang modern. Belum cukup memuaskan tamu-tamunya, kamar-kamar di lantai atas akan memanjakan Anda dengan suguhan pemandangan hamparan lapangan golf yang luas dan Gunung Salak yang terlihat berdiri kokoh di kejauhan. Kamar di hotel Bogor ini ditawarkan dengan tarif mulai Rp 540.000,- per malam.

Photo Source: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-9495-ibis-styles-bogor-raya-

Layaknya hotel keluarga pada umumnya, ibis Styles Bogor juga turut melengkapi diri dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Jika perut mulai terasa lapar, Anda dan keluarga bisa langsung mengunjungi restorannya untuk dapat menikmati berbagai menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Jika Anda turut serta membawa anak yang masih kecil, ajaklah ia menikmati berbagai permainan anak yang sudah disediakan di Kids Corner, agar anak-anak tak merasa bosan. Atau jika Anda termasuk orang yang rajin berolahraga dan tak mau meninggalkannya meski sedang bepergian, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang. Kolam renang di hotel ini terbagi menjadi dua, untuk orang dewasa dan anak-anak.

Photo Source: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-9495-ibis-styles-bogor-raya-

Ada juga pusat kebugaran lengkap dengan berbagai alat untuk berolahraga. Menyenangkan, bukan? Bisa jadi rekomendasi untuk liburan akhir pekan nanti, nih.

Scroll To Top