ID | EN

The Nyaman, Penginapan Nyaman di Jakarta Selatan

The Nyaman Jakarta menawarkan lingkungan ramah keluarga yang terjangkau di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai.

Anda membutuhkan sebuah penginapan nyaman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan? Kalau begitu, Anda harus menjatuhkan pilihan pada penginapan satu ini. Hanya berselang 20 menit dari pusat kota, The Nyaman Jakarta menawarkan lingkungan ramah keluarga yang terjangkau di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai. Menginap di sini Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah, profesional, dan hangat, serta melayani apapun kebutuhan Anda.


Photo Credit: thenyaman.com

Dekorasi yang indah dan apik, kamar-kamar di The Nyaman Jakarta dirancang bergaya kontemporer di mana harapan didefinisikan ulang melalui kecanggihan dan kenyamanan. Guest house di Jakarta Selatan ini membagi kamarnya menjadi dua tipe, Deluxe Room dan Super Deluxe Room. Semua kamar dilengkapi fasilitas memanjakan seperti AC, pembuat kopi / teh, kulkas, TV, setrika, kamar mandi dengan berbagai perlengkapannya, dan air mineral botolan gratis.

Selain kamar, The Nyaman Jakarta juga menyediakan beberapa fasilitas menyenangkan lainnya yang bisa Anda nikmati, seperti area Wi-Fi dan Rocketz Cafe, rooftop cafe yang asyik untuk hangout. Ada juga beberapa spot menarik yang cocok untuk Anda yang suka foto-foto, dijamin Instagramable!


Photo Credit: thenyaman.com

The Nyaman Jakarta mematok tarif menginap per malamnya mulai dari Rp 460 ribuan saja. Baik untuk staycation ataupun keperluan bisnis, penginapan ini siap memanjakan Anda.

Instagram: @thenyamanhotel

Top Photo Credit: thenyaman.com

Scroll To Top