ID | EN

Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Aryaduta Semanggi

Hotel Aryaduta Semanggi Sangat Menarik untuk Menghabiskan Liburan Akhir Pekan Anda Bersama Keluarga

Ada banyak cara untuk dapat menikmati libur akhir pekan bersama keluarga tercinta, salah satunya adalah dengan cara menginap di hotel. Baik Anda yang datang dari luar kota maupun hanya ingin staycation, hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok.

Hotel Aryaduta Semanggi akan memberikan Anda pengalaman menginap di kamar luas yang dilengkapi dengan fasilitas ruang tamu dan dapur untuk menjaga privasi serta keleluasaan Anda. Menawarkan pemandangan indah Jakarta, hotel di kawasan Semanggi ini menawarkan berbagai promo menarik dengan harga yang dimulai dari Rp 988.000,- per malam, sudah termasuk sarapan, akses internet gratis, voucher makanan dan minuman senilai Rp 100.000,-.

Nikmati juga fasilitas lainnya yang tak kalah menyenangkan seperti kolam renang outdoor dengan suasana seperti di pulau, fitness center, spa, taman bermain anak-anak, juga berbagai pilihan aktivitas khusus untuk anak yang dijamin seru seperti mewarnai, live cooking, menonton film bersama, serta membuat kerajinan tangan. Aktivitas ini diadakan setiap Sabtu dan Minggu mulai dari jam 08.00-10.00 WIB.

Photo Source: http://www.aryaduta.com/semanggi/

Selain itu, Aryaduta Semanggi juga memberikan Anda kemudahan mengakses area pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga. Anda hanya butuh waktu 5 menit menuju Plaza Semanggi, 10 menit menuju kawasan SCBD dan Lotte Shopping Avenue, serta akses tol yang juga mudah dijangkau.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengajak keluarga berlibur di Hotel Aryaduta Semanggi?

 

 

Scroll To Top