ID | EN

3 Hotel Kapsul di Jakarta

Anda senang traveling gaya backpackers? Pilihan hotel ini cocok, nih!

Hotel kapsul biasanya identik dengan akomodasi di Jepang, namun di Jakarta ternyata ada hotel kapsul juga lho. Hotel jenis ini cocok bagi para pewisata backpackers yang tidak memerlukan fasilitas lengkap di hotel, melainkan hotel ini digunakan hanya untuk tidur saja. Di mana saja hotel kapsul di Jakarta? Yuk, cek di bawah ini.

1. Teduh Hostel

Photo source: http://www.teduh-hostel.com

Yang pertama ada Teduh Hostel yang terletak di dekat kawasan Kota Tua. Berada di dekat Stasiun Kereta Jakarta Kota membuat hotel kapsul yang satu ini cukup strategis karena dilewati oleh banyak kendaraan umum. Untuk bermalam di sini disediakan dua jenis kapsul, ada single pod dan juga double pod. Single pod ditujukan untuk Anda yang berwisata sendirian, dan double pod ditujukan untuk Anda yang berpasangan. Teduh Hostel merupakan hotel kapsul pertama yang menyediakan akomodasi untuk pasangan di Jakarta. Sesuai dengan namanya, Teduh Hostel menawarkan akomodasi murah yang teduh dan nyaman karena desain dormitory yang didominasi warna kayu.

Teduh Hostel
Jl. Pintu Besar Selatan No 82M, Jakarta Barat, Indonesia.
+62216900939 / +62216904398 / +62216254288
Website: http://www.teduh-hostel.com
E-mail: info@teduh-hostel.com
Facebook: https://www.facebook.com/TeduhHostel
Twitter: http://www.twitter.com/teduh_hostel
Instagram: http://www.instagram.com/teduh_hostel 

2. Old Batavia Capsule Hotel

Photo source: Facebook (Old Batavia Capsule Hotel)

Terletak di daerah Cikini, hotel kapsul yang satu ini juga patut diperhitungkan bagi Anda yang mencari akomodasi murah dengan fasilitas yang cukup memadai. Dengan lokasinya yang strategis, hotel kapsul ini menawarkan akses mudah ke destinasi wajib ketika Anda berplesir ke Jakarta. Memasuki hotel kapsul ini Anda dapat melihat desain khas Indonesia yang vintage. Hotel yang menyediakan 14 kamar ini juga memiliki fasilitas hot tub. Bermalam di sini Anda bisa merasakan akomodasi dengan harga yang cocok dengan kantong namun tetap mendapatkan layanan yang profesional.

Old Batavia Capsule Hotel
Jl. Cikini Raya No. 60Z, Jakarta Pusat, Indonesia.

+62213905123
E-mail: book.batavia@mycapsulehotel.com
Facebook: https://www.facebook.com/myCapsuleHotel
Twitter: -

Instagram: http://www.instagram.com/capsulehotel_oldbatavia    

3. The Packer Lodge

Photo source: http://www.thepackerlodge.com

Untuk hotel yang satu ini terletak di daerah Chinatown terbesar di Jakarta, yaitu kawasan Glodok. Tak hanya hotel kapsul, di sini juga tersedia kamar untuk satu dan dua orang bagi Anda yang ingin privasi lebih. Dekat dengan halte Transjakarta koridor 1 memudahkan Anda yang ingin berkeliling Jakarta. Fasilitas gratis yang disediakan pun beragam mulai dari Wi-Fi, DVD, sarapan, lemari es, loker, setrika, sampai pengering rambut. Tak jauh beda dengan hotel bukan? Namun bedanya, fasilitas tersebut disediakan untuk berbagi dengan tamu lainnya. Untuk seukuran hotel kapsul cukup lengkap, bukan? Dengan dipenuhi mural pada dinding hotel membuat suasana menjadi artsy.

The Packer Lodge
Jl. Kemurnian IV No. 20-22, Jakarta Barat, Indonesia.

+62216290162
Website: http://www.thepackerlodge.com
E-mail: tpl.reservation@thepackerlodge.com
Facebook: https://www.facebook.com/The-Packer-Lodge-286557318175558
Twitter: http://www.twitter.com/thepackerlodge
Instagram: http://www.instagram.com/thepackerlodge

Scroll To Top