ID | EN

D’Essentials of Groove - A Brilliant Idea of Collaboration Concert

Konser kolaborasi dua musisi berbakat Indonesia, don't miss it!

Siapa yang tidak tahu grup musik asal tanah air Maliq & D’Essentials dan The Groove? Yup, keduanya akan menggelar konser kolaborasi dalam rangka merayakan momen anniversary mereka. Merupakan gabungan dari kedua nama grup musik tersebut, konser ini dinamakan D’Essentials of Groove.

Dipersembahkan oleh Signature Moment dan dipromotori oleh Berlian Entertainment, konser ini juga bekerja sama dengan Yovie Widianto Music Factory dan Hype Music Asia.

Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 September 2016 dan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Gate akan dibuka mulai jam 18.00 WIB.

Harga tiket dibagi menjadi 5 kelas, yakni Acid, Soul, Funk, Pop, dan Swing di mana untuk kelas Acid sudah sold out, lho! Sehingga tersisa kelas Soul sampai Swing yang dimulai dari harga Rp650.000,- hingga Rp2.500.000,-.

Sudah beli tiketnya, belum? Ayo pesan sebelum kehabisan! Kapan lagi melihat kedua grup musik ternama tersebut berkolaborasi bersama? Dijamin malam Anda akan terhibur dengan bernyanyi bersama D’Essentials of Groove!

Scroll To Top