ID | EN

Gaya Hidup Modern di Apartemen Premium

Pakubuwono Residence: Gaya Hidup Modern di Apartemen Premium

Pakubuwono Residence menghadirkan standar baru hunian mewah di Jakarta. Terinspirasi dari gaya Art Deco era 1950-an, Pakubuwono Residence sangat memperhatikan faktor estetika. Desain arsitektur yang indah baik di dalam maupun luar ruangan menghadirkan nuansa yang menjamin kenyamanan Anda.

Di sini, Anda dapat memilih beberapa jenis unit apartemen sesuai kebutuhan. Luas apartemen berkisar antara 152 m2 hingga 270 m2. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas, seperti akses Wifi, tv kabel, back up gen-set, smoke & fire detector, CCTV, serta penjagaan keamanan yang ketat.

Berlokasi di kawasan pemukiman utama di Jakarta Selatan yang strategis, Pakubuwono Residence memberikan kemudahan akses ke berbagai hot spot di Jakarta. Apartemen modern ini hanya berjarak 10 menit dari area Central Business District Jakarta, 15 menit dari pintu tol Soekarno Hatta, 15 menit dari Rumah Sakit Pertamina, dan 5 menit dari Plaza Senayan Mall.

Pakubuwono Residence menyediakan berbagai fasilitas berstandar tinggi untuk menunjang kebutuhan hidup. Terdapat fasilitas outdoor yang meliputi Children Playground with Modern Equipments, lapangan tenis, mini soccer fieldgolf putting green, dan lapangan basket bagi Anda yang gemar berolahraga. Fasilitas indoor juga dapat Anda nikmati di sini, diantaranya Fitness Center, Spa & Sauna, Business Center, Video Conference Room, Mini Market, Laundry, dan ATM Arcade.

Scroll To Top