ID | EN

Temukan Produk Autentik Jepang di Papaya Fresh Gallery

Papaya Fresh Gallery menyediakan makanan dan produk lain asal Jepang.

Supermarket dengan nama unik satu ini memang sangat populer di kalangan ekspatriat asal negeri sakura. Awalnya, Papaya Fresh Gallery didirikan untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat Jepang yang melakukan perjalanan bisnis di Indonesia. Pasalnya, Papaya Fresh Gallery dapat dijumpai dengan sangat mudah di Jakarta, Bandung dan Bali.

Seiring dengan berjalannya waktu, Papaya Fresh Gallery menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian, mulai dari makanan hingga berbagai produk asal Jepang lain. Mengapa demikian? Selain menawarkan pelayanan premium, Papaya Fresh Gallery siap memanjakan Anda dengan berbagai makanan autentik Jepang dengan harga super cukup terjangkau.

Belum lagi jika Anda mengantongi membercard dari supermarket ini. Berburu fresh food seperti onigiri, bento, sushi langsung dapat potongan harga hingga 50% (berlaku di atas pukul 8 malam).

Jika lebih senang menyantap makanan siap saji tersebut seperti bento dalam keadaan hangat, Anda dapat menggunakan microwave yang disediakan, tentu akan terasa lebih nikmat. Jadi, bagi yang ingin mencicipi makanan autentik Jepang, mencari bahan masakan atau produk rumah tangga buatan Jepang bisa mengunjungi Papaya Fresh Gallery ini.

 

Scroll To Top