ID | EN

3 Pusat Kecantikan yang Menawarkan Eye Treatment di Jakarta

3 pusat kecantikan ini manjakan mata dengan perawatannya.

Mata adalah salah satu bagian tubuh yang juga harus dirawat. Anda tentu tak ingin lingkaran hitam dan kantung mata yang menggelayut membuat wajah terlihat selalu lelah dan tidak menarik.

Bila selama ini Anda bingung bagaimana cara menghilangkan si kantung mata yang membesar dan mengganggu tanpa harus menjalani prosedur yang menyeramkan, Anda bisa menempuh cara yang lebih bersahabat dengan melakukan eye treatment di salon & spa. Di Jakarta sendiri ada 3 pusat kecantikan yang menawarkan perawatan mata untuk relaksasi mata, sekaligus membuatnya terlihat lebih menarik.

1. Narwastu Family Spa


Photo Source: https://www.instagram.com/thenarwastuspa

Family spa di kawasan Tambora, Jakarta Barat ini memberikan pelayanan terbaik dengan produk-produk alami berkualitas. Untuk mata, Narwastu memiliki perawatan unggulan, Yumi Lashes. Perawatan ini diklaim keamanannya, karena tidak menggunakan ekstensi bulu mata, ataupun penjepit bulu mata. Semuanya mengandung protein alami dan keratin untuk meningkatkan penampilan dan kekuatan bulu mata Anda. Prosesnya hanya berlangsung selama 45 menit saja dan bertahan hingga 3 bulan.

Jl. Duri Selatan I No.32D, Tambora, Jakarta Barat
@thenarwastuspa

2. Puri Santi Spa
Spa khusus wanita di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini menyediakan perawatan untuk pembersihan area mata, diikuti dengan akupresur dan pijat di area mata. Masker mata yang terbuat dari mentimun akan mengurangi kantung mata Anda. Perawatan alami ini juga akan meremajakan dan melembutkan area mata Anda.

http://www.purisanti.com
Jl. Bunga Mawar No.19, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan
Setiap hari: 09.00 – 20.00 WIB
021 7662423
reservation@purisanti.com
@puri_santi

3. Ellaiza Skincare & Spa
Skincare satu ini terkenal dengan perawatannya yang terjangkau. Pelayanan ramah, didukung dengan tata ruang bernuansa tropis, serta ditemani alunan musik yang menenangkan akan membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.


Photo Source: https://www.instagram.com/ellaizaspa

Ellaiza juga menyediakan minuman yang menghangatkan tubuh usai perawatan. Manjakan mata Anda dengan perawatan mata yang ditawarkan untuk membantu melancarkan peredaran darah dan menghilangkan kantung mata.

Jl. Cinere Raya No.22, Pangkalan Jati, Cinere, Depok
082817053575
@ellaizaspa

Scroll To Top