ID | EN

Urban Resort Rumahan Nan Nyaman

Penginapan on budget di Jakarta Selatan dengan fasilitas layaknya hotel.

Photo source: Chic Quarter (Instagram)

Bosan menginap di hotel? Ingin mencoba penginapan nyaman dan tidak kalah dengan hotel? Jika demikian, Chic Quarter adalah jawaban yang tepat untuk dijadikan tempat menginap Anda di Jakarta.

Tempat ini sengaja didesain dengan suasana rumahan yang bersih dan juga nyaman. Dari luar memang tidak terlihat seperti tempat penginapan. Namun pada saat masuk ke dalam, Anda disambut dengan suasana taman dan kolam berenang.

Pengunjung dapat bersantai dan berjemur di bawah sinar matahari. Tak hanya sampai di sana, pengunjung pun dibuat lebih betah lagi dengan suasana dekorasi yang mengusung tema Bali. Rasanya seperti sedang berlibur ke Bali!


Photo source: Chic Quarter (Instagram)

Urban resort ini memiliki lebih dari 20 kamar. Terdiri dari kamar standard room, deluxe room, dan junior suite. Harga setiap kamarnya pun berbeda-beda, tergantung dari tipe kamar yang Anda pilih.

Saat weekdays, harga menginap semalamnya untuk standard room seharga Rp448.000,-, untuk deluxe room Rp535.000,-, dan untuk junior suite seharga Rp698.000,-. Sedangkan saat weekend, harga menginap untuk standard room seharga Rp488.000,-, deluxe room Rp588.000,- dan junior suite Rp768.000,-.


Photo source: Chic Quarter (Instagram)

Namun untuk breakfast, Anda harus menambah biaya sebesar Rp50.000,- dengan menu yang sudah disediakan. Selain itu, pengunjung pun dapat menikmati sarana tv kabel, jaringan WiFi, water heater, kamar mandi pribadi, serta kulkas pada setiap kamarnya.

Tempat ini dekat dengan Kemang, Lippo Kemang Village, Pondok Indah Mall, Dharmawangsa Square, dan Citos. Cocok bagi Anda yang lebih banyak berkativitas di daerah Jakarta Selatan. 

*Notes: Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Chic Quarter pada bagian info and contact detail yang tertera di bawah ini.

Scroll To Top