ID | EN

Serunya Berburu Pernak-pernik Lucu di Scoop

Scoop, toko pernak-pernik dan perabot rumah dengan produk import berkualitas dan murah yang dapat Anda jumpai di beberapa mal ternama Jakarta.

Memudahkan banyak orang dalam memenuhi kebutuhan sekundernya, Scoop hadir di beberapa pusat perbelanjaan ternama Jakarta dengan berbagai produk unik dan lucu. Mulai dari hiasan kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur hingga kamar mandi, semuanya tersedia di sini.

Harga terjangkau menjadi salah satu alasan wajib mengapa Anda harus mengunjungi Scoop. Meski begitu, kualitas barang di sini tidak murahan. Tidak mengherankan jika Scoop menjadi tujuan favorit warga Jakarta yang ingin berburu pernak-pernik rumah.

photo source: www.instagram.com/scoop_ideas/

Di samping itu, suasana di dalam toko pun berhasil membuat setiap pengunjungnya betah berlama-lama. Contohnya, pernak-pernik lucu untuk menghias kamar tidur, seperti koleksi jam dinding dan lampu tidur tertata rapi sehingga memudahkan Anda mencarinya sesuai dengan jenis barang.

photo source: www.instagram.com/scoop_ideas/

Kebanyakan produk dan koleksi barang retro yang mungkin jarang Anda temukan di toko pernak-pernik lain ini didatangkan langsung dari Cina, Jepang dan Korea. Miliki rumah impian dengan beragam produk unik berkualitas dengan mengunjungi salah satu cabang Scoop yang tertera di kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top