ID | EN

3 Aplikasi untuk Pernikahan di Indonesia

Persiapkan pernikahan Anda bersama pasangan dengan bantuan aplikasi pernikahan yang mudah dan praktis.

Pernikahan dapat menjadi problematika yang cukup sulit untuk setiap insan yang hendak mengikrarkan janji suci. Untungnya sekarang ini para pasangan dapat sedikit bernapas dengan bantuan dari para pembuat aplikasi di bawah ini.

1. Wedding Pocket
Bertujuan untuk mempertemukan para pasangan dengan vendor yang dapat memenuhi kebutuhan pernikahan, Wedding Pocket hadir di Jakarta. Cukup dengan mengunduh aplikasi ini Anda dapat mengetahui ratusan vendor dengan kategori tertentu yang ada di Jakarta. Mulai dari fotografer, catering, ballroom, hingga bridal. Selain itu Anda pun dapat melihar daftar harga vendor yang dipilih beserta info kontak lengkap untuk mengetahui informasi lebih lengkap. Terlebih lagi Anda juga akan mendapatkan informasi terbaru tentang tren dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan. Jadi Anda dapat memersiapkan pernikahan Anda dengan lebih mudah dan praktis.  

2. Wedlite
Seperti yang Anda tahu, menggelar sebuah pernikahan membutuhkan biaya yang cukup besar. Apalagi jika Anda menginginkan sebuah acara yang persis seperti impian Anda. Itulah alasan Wedlite muncul ke permukaan. Wedlite dapat membantu membiayai pernikahan Anda dengan berbagai sistem dan persyaratan yang mudah. Wedlite menawarkan solusi biaya tanpa bunga yang tinggi dan dapat dicicil. Selain itu garansi keamanan aplikasi ini pun terbilang cukup layak dicoba. Anda tidak perlu khawatir dengan adanya sistem “lintah darat” yang mengikat. Bisa Anda lihat di https://www.wedlite.com/

3. Merityuk
Merityuk merupakan sebuah situs yang dapat menggantikan posisi para wedding planner yang terkadang tidak berbiaya murah. Di sini Anda dapat merencanakan pernikahan Anda dari A hingga Z. Anda dapat menuliskan bujet pernikahan Anda lalu memilih vendor yang tersedia untuk disesuaikan dengan bujet dan konsep yang dimiliki. Beragam kategori vendor pun disiapkan seperti dekorasi, kendaraan, video, kue, dan fotografer. Di setiap daftar vendor Anda juga dapat melihat informasi seputar layanan dan harga yang ditawarkan. 

Scroll To Top