ID | EN

Bebek Goreng Favorit di Jakarta

Rekomendasi bebek goreng favorit di Jakarta.

Di Jakarta ada banyak restoran bebek goreng yang membuat lidah bergoyang dengan cita rasa gurih daging bebek yang empuk dan pedasnya sambal pelengkap, berikut rekomendasi bebek goreng favorit yang wajib Anda cicipi.

1. Bebek Kaleyo

photo source: zomato.com

Rumah makan yang memiliki puluhan cabang di Jakarta ini siap memanjakan lidah Anda dengan sajian bebek dan sambal menggugah selera. Ada beberapa menu andalan di sini yang tidak boleh Anda lewatkan, seperti Bebek Goreng Kremes, Bebek Cabe Ijo dan Bebek Bakar. Bagi yang senang makan pedas, wajib mencicipi Bebek Cabe Ijo, bebek goreng dengan kulit renyah dan daging yang lembut dilumuri cabe hijau yang pedasnya nendang banget. Masih kurang pedas? Bebek Kaleyo juga menyediakan varian sambal lain, sambal mangga, sambal cetar, sambal cabe merah dan sambal rica.

Bebek Kaleyo

Alamat: Jl. KH Abdullah Syafei No. 49, Tebet, Jakarta Selatan

Jam buka: 11.00 – 23.00 WIB

Telp: 021-95200088 / 021-95400088

2. Bebek Malio

photo source: zomato.com

Jika Anda berada di kawasan Tebet, jangan lupa mampir ke rumah makan yang populer di kalangan pecinta bebek ini. Bebek Malio dikenal dengan bebek goreng empuk dan sambal pedasnya. Untuk membuktikan kelezatan bebek di sini, pesan lah Bebek Goreng Sambal Pencit. Bebek berukuran besar dengan taburan kremes di atasnya disajikan dengan sambal pencit atau mangga muda yang rasanya asam dan pedas. Ada juga bumbu hijau sebagai pelengkap, sambal bergaya Madura yang terbuat dari beragam rempah. Untuk meredakan sengatan pedas sambalnya, Anda wajib memesan Es Selasih atau Es Kelapa.

Bebek Malio

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Telp: 021-21889061 ext: 629

3. Bebek Bengil

photo source: zomato.com

Berasal dari Ubud, Bali, Bebek Bengil dikenal dengan sajian bebek yang gurih dan garing. Menu andalannya Original Crispy Duck, bebek goreng berukuran besar dengan rasa gurih dan daging yang empuk. Terasa lebih nikmat jika disantap dengan sambal matah dan sambal mbe, keduanya memiliki rasa pedas dan segar. Yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Bebek Pelalah saus tomat, Bebek Panggang saus manis pedas dan Bebek Bakar Sambal Hijau.

Bebek Bengil

Alamat: Jl. H. Agus Salim No. 132, Thamrin, Jakarta Pusat

Jam buka: 10.00 – 23.00 WIB

Telp: 021-3917965 / 021-3918016

 

 

Scroll To Top