ID | EN

Menyajikan Makanan dengan Cara Eksklusif

Javanegra Gourmet Atelier, tempat bersantap eksklusif dengan cita rasa Mediterania mulai dari Rp1.750.000 per orang.

Jika Anda sedang mencari harta karun tersembunyi di Jakarta, Javanegra Gourmet Atelier adalah jawabannya. Menyajikan makanan bergaya Mediterania, Javanegra menawarkan keekslusifan dalam menikmati makanan. Artinya, Anda bisa menjadi tamu satu-satunya saat makan di sini sambil menyaksikan sang koki mengolah makanan karena adanya open kitchen yang terletak tepat di depan meja Anda.

Javanegra menawarkan dua macam set menu, yakni Primavera Set Menu dan Estrella Set Menu. Set menu tersebut terdiri dari 7-9 course makanan seharga Rp1.750.000,- untuk Primavera Set Menu dan Rp2.150.000,- untuk Estrella Set Menu.

Tidak heran jika Anda merasa harga tersebut mahal karena Javanegra kebanyakan menggunakan bahan-bahan impor dari hasil perburuan sang koki ke berbagai perkebunan di Eropa dan Jepang.

Harga-harga tersebut belum termasuk minuman, ya. Untuk biaya wine corkage dikenakan sebesar Rp350.000,- dan Rp500.000,- untuk liquor corkage.

Photo source: Instagram (@javanegragourmet)

Sebelum datang ke sini, tentu Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon atau e-mail.

Karena menunya ditentukan oleh koki, Anda diharuskan untuk memberikan informasi jika Anda memiliki pantangan atau alergi makanan. Menu makanan di sini mengandung bahan mentah, seafood, foie gras, daging sapi, dan daging babi. Namun jangan khawatir, Halal Set Menu juga tersedia di sini.

Javanegra juga dikenal dengan kopinya yang bisa Anda coba di sini. Dipanggang di dalam negeri, biji kopi Javanegra tumbuh dari hasil program investasi antar pemerintah. Hmm… Penasaran ingin mencoba? Pesan tempat Anda sekarang melalui kolom info and contact detail di bawah ini!

Scroll To Top