ID | EN

Steak House Fantastis dari Australia

Tempat bersantap ribs lezat sepuasnya.

Hurricane's Grill merupakan restoran terkenal di Sydney, Australia yang kini melebarkan sayap di kancah internasional. Di Jakarta, Hurricane’s Grill menjelma menjadi sebuah steak house yang modern dan berkelas.

Warna gelap dan pencahayaan yang remang menjadikan interior Hurricane’s Grill elegan dan mewah. Di beberapa sudut, terdapat beberapa spot yang memungkinkan cahaya matahari untuk masuk. Aksen kayu di beberapa turut memperkuat tema industrial yang diterapkan.

Restoran ini tergolong luas dengan kapasitas mencapai 250 orang. Pengunjung dapat memilih area bar, dining, ataupun vip area.

Hurricane’s Grill memiliki range menu yang sangat variatif dan sama persis dengan menu aslinya di Australia. Terdapat berbagai pilihan ribs, steaks, chicken, salad, burgers, seafood, dan side orders.

Seperti halnya di Sydney, ribs yang lezat dengan berbagai macam saus menjadi andalan Hurricane’s Grill. Di sini juga tersedia menu untuk anak-anak sehingga Anda tidak perlu khawatir, mengingat restoran ini menghidangkan porsi yang relatif besar.

Ragam cake dan ice cream berkualitas pun siap tersaji untuk memanjakan lidah Anda. Hurricane’s Grill juga menawarkan berbagai minuman bercita rasa tinggi, seperti kopi, smoothies, beer, mocktail, dan cocktail.

Scroll To Top