ID | EN

3 Dessert yang Harus Anda Cicipi di Cake A Boo

Dessert buatan Cake A Boo yang harus Anda cicipi.

Satu lagi, kafe dessert yang siap memanjakan lidah Anda dengan beragam dessert unik nan lezat. Terinspirasi film Charlie and The Chocolate Factory, Cake A Boo mengajak Anda kembali ke dunia anak-anak, di mana kue berbentuk unik dengan rasa lezat tersedia di dalam ruangan dengan dekorasi meriah dan nuansa playful. Adapun menu yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, antara lain.

1. Nutella Burger

Presentasi menarik menjadikan burger ini digandrungi banyak orang. Pasalnya, Cake A Boo menggunakan adonan red velvet untuk membuat bun-nya. Selain itu, patty dibuat dari campuran Nutella dan rice crispy. Untuk mengimbangi rasa manis, patty diberi irisan buah stroberi. 

2. Mini Bomb

Kue menyerupai bom ini berisi mousse hazelnut yang sangat lembut dan bola-bola cokelat mungil. Bagian luar kue dihias dengan air brush cokelat, yummy!

3. Mocktail The Green Mojito

Dicampur dengan daun mint, potongan jeruk nipis dan sedikit gula merah, minuman segar yang satu ini berhasil memberikan sensasi minuman berkarbonasi yang asam sekaligus menyegarkan. Sangat cocok untuk menemani kue manis pilihan Anda.

Scroll To Top