ID | EN

3 Hal Menarik yang Ada di Kebun Ide

Kebun Ide, tempat rekreasi alam di Bintaro untuk keluarga.

Satu lagi rekomendasi tempat yang asri dan sejuk untuk warga Bintaro dan sekitarnya, yakni Kebun Ide. Bagi Anda yang ingin menikmati libur akhir pekan bersama keluarga atau teman tanpa harus pergi ke luar kota, Kebun Ide bisa dijadikan pilihan ideal. Kenapa? Ini dia alasannya.

1. Area yang Luas

photo source: https://www.instagram.com/kebunide/?hl=en

 Seperti yang dideskripsikan oleh Kebun Ide lewat akun Instagram-nya, hamparan kebun luas yang ada di kawasan Bintaro ini berfungsi sebagai ruang bersama. Sekedar duduk mencari inspirasi sambil menyesap kopi atau gelato, meeting, bercengkrama bersama buah hati sampai mengikuti kelas hidroponik, semuanya bisa dilakukan di satu tempat ini.

2. Fasilitas Lengkap

photo source: https://www.instagram.com/kebunide/?hl=en

Kebun Ide menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Ada kedai gelato di ujung hamparan kebun yang siap memanjakan lidah Anda dengan rasa yang unik. Beberapa bahan, seperti rosemary di ambil langsung dari kebun yang ada di belakang kedai sehingga kesegaran rasa gelato-nya tidak perlu diragukan lagi. Selain kedai gelato dan kebun hidroponik, ada pula instalasi warna-warni (gelanggang) yang bisa difungsikan untuk berbagai kegiatan seru.

3. Acara Menarik

 

photo source: https://www.instagram.com/kebunide/?hl=en

 Tak hanya berfungsi sebagai kedai untuk menikmati gelato, kopi dan makanan ringan saja, tanggal 10 Agustus mendatang, Kebun Ide bersama UKUiki Ukulele mengadakan kelas belajar ukulele pukul 10 pagi cukup dengan merogoh kocek Rp250.000 per orang lengkap dengan peralatan ukulele dan gelato. Agar tak ketinggalan acara menarik lainnya, wajib follow Instagram Kebun Ide di sini.

 

Scroll To Top