ID | EN

3 Hal Unik yang Dimiliki Hotel Kuretakeso Jakarta

Kuretakeso, hotel unik bergaya Jepang di Kemang.
Photo source: Kuretakeso Hotel (Instagram)
 
Bagi yang sering menyambangi kawasan Kemang mungkin sudah tidak asing lagi dengan satu hotel bernama Kuretakeso. Hotel bintang 4 ini memiliki beberapa cabang di Asia, seperti Hanoi dan Seoul. Menginap di sini, Anda akan menemukan tiga hal unik yang tidak akan Anda dapatkan di hotel lain. Kira-kira apa saja, ya? Let’s check this one out!
 
1. Tatami Room
 
 

Photo source: Kuretakeso Hotel (Instagram)
 
Kuretakeso sangat mudah ditemukan, berada di pusat kota, yakni Jalan Bangka Raya No. 7A, akses transportasi menuju hotel satu ini terbilang mudah. Memasuki bangunan hotel, suasana negeri sakura sangat kental terasa. Hal tersebut nampak dari material kayu dan hiasan dinding yang digunakan.
 
Kuretakeso memiliki 108 kamar dengan tiga tipe berbeda, Deluxe Room, Executive Room dan Tatami Room. Kuretakeso merupakan satu-satunya hotel yang memiliki Tatami Room. Tatami Room sendiri merupakan kamar tanpa ranjang dan menggantinya dengan tatami, material penutup lantai tradisional berupa tikar Jepang.
 
2. Onsen
 
 

Photo source: Kuretakeso Hotel (Instagram)
 
Meski tidak menyediakan fasilitas kolam renang, di sini Anda bisa menemukan onsen. Onsen merujuk pada istilah dalam bahasa Jepang yang berarti tempat berendam air panas. Berendam di sini menjadi pilihan tepat untuk relaksasi sederhana sebelum tidur. Pasalnya, berendam air hangat memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk membakar kalori, merelaksasi pikiran dan menjaga kestabilan gula darah.
 
3. Manga Corner
 
 

Photo source: Kuretakeso Hotel (Instagram)
 
Satu lagi, tempat yang kental sekali dengan nuansa Jepang, Manga Corner. Fasilitas unik yang jarang dimiliki hotel lain ini memiliki koleksi anime cukup lengkap bagi pecinta manga. Ruangan yang mirip seperti bilik ini dilengkapi dengan rak besar berisi koleksi anime, kursi santai berukuran besar, hiasan dinding yang Instagrammable dan lampu penerangan yang membuat semakin betah.
 
Banyak pilihannya, ya? Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak memilih Hotel Kuretakeso saat staycation akhir pekan maupun perjalanan bisnis!
Scroll To Top