ID | EN

3 Hotel Bernuansa Alam di Puncak Cocok untuk Staycation

Hotel di Puncak dengan nuansa alam pas untuk staycation.
 
Apakah anda berencana staycation di Puncak Bogor? Masih bingung menentukan pilihan hotel untuk staycation? Nah, jika Anda kebetulan mencari hotel bernuansa alam di kawasan Puncak untuk mendapatkan pengalaman staycation yang menyenangkan. Ini dia tiga rekomendasi dari Alinear yang patut Anda pertimbangkan.
 
1. Novus Giri Resort
Hotel yang berada di kawasan Cipanas Puncak ini menawarkan pemandangan yang mirip seperti hotel di Ubud, Bali, di mana di sekitarnya dikelilingi pepohonan hijau yang rimbun, menciptakan suasana yang teduh dan eksotis. Begitu juga dengan kolam renangnya, di mana Anda dapat berenang sambil menikmati panorama indah yang mengagumkan.
 
Novus Giri Resort hanya berselang 15 menit dari Taman Safari Bogor dan sekitar 2 jam dari Jakarta. Berada di kawasan puncak Bogor, hotel bintang 4 ini menyuguhkan pemandangan Gunung Gede. Hotel ini memiliki desain yang sederhana namun elegan. Di dalamnya terdapat beragam fasilitas, mulai dari spa, lapangan tenis, hingga meeting room. Tarif yang ditawarkan per malamnya mulai dari Rp 800 ribuan.
 

Photo source: Novus Giri Resort (Instagram)
 
2. The Pinewood Lodge & Organic Farm
Kalau hotel di Cisarua Bogor ini memiliki bangunan yang cukup unik, mirip kastil dengan tembok yang Instagrammable karena dibuat menggunakan susunan batu bata. Nuansa kastil semakin terasa dengan adanya perapian.
Lokasi The Pinewood Lodge & Organic Farm berada tak jauh dari Taman Safari Bogor. Untuk menuju ke penginapan ini Anda bisa melewati persimpangan Taman Safari Indonesia, lalu melewati jalan menanjak dengan pemandangan yang menakjubkan. Hotel di Puncak Bogor ini juga dilengkapi kolam renang yang dirancang menggunakan batu-batuan sehingga membuatnya terkesan alami. Di sini Anda bisa mengajak anak Anda bermain di taman yang nampak asri dan segar dengan berbagai pepohonan. Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribuan per malam.
 

Photo source: The Pinewood Lodge & Organic Farm (Instagram)
 
3. Puncak Pass Resort
Hotel bintang 3 di Puncak ini berada di lokasi yang cukup strategis karena berada di tengah-tengah antara Jakarta dan Bandung. Berdiri di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut dan terhubung dengan jalan berliku di perkebunan teh, membuat Puncak Pass Resort memiliki udara yang sejuk. Resort ini dirancang dengan tata ruang terbuka. Lokasi untuk bungalow dan vila-nya tersebar di area seluas 5,6 hektar yang bertempat di lereng hijau subur kawasan Puncak. Untuk menginap di sini, per malamnya akan dikenakan tarif mulai dari Rp 950 ribuan.
 

Photo source: Puncak Pass Resort (Instagram)
 
Scroll To Top