ID | EN

DAAI TV - Televisi Cinta Kasih

Televisi yang berbeda dengan misi tersendiri.

Di saat berbagai stasiun televisi berlomba-lomba memberikan tayangan hiburan yang tak jarang bersifat komersil, lain halnya dengan DAAI TV. DAAI TV berupaya menghadirkan tayangan-tayangan yang positif yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Diluncurkan pada tahun 2006, DAAI TV adalah stasiun televisi swasta yang dimiliki oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. Tak heran bahwa stasiun televisi ini mengudara berdasarkan azas ajaran agama Buddha yang universal, lintas suku dan agama, bahkan lintas bangsa dan negara.

Program-program DAAI TV diangkat dari kisah nyata perjuangan hidup dan jalinan kasih antar manusia yang diharapkan dapat menginspirasi dan dapat mengajak setiap masyarakat yang menyaksikan untuk peduli dan mencintai apapun dan siapapun di manapun ia berada.

DAAI TV berharap dengan menyebarkan cinta kasih ini, akan terbentuk suatu aliran jernih yang dapat membuat masyarakat menjadi aman, tenteram dan terbebas dari bencana. Program-program unggulan DAAI TV saat ini dibagi dalam 8 kategori, yaitu drama, anak, budaya humanis, berita terkini, lingkungan, kesehatan, keluarga, serta motivasi dan spiritual.

Stasiun televisi yang berbasis dari Taiwan ini memiliki dua cabang di Indonesia, yakni di Jakarta dan Medan. Untuk di Jakarta, Anda bisa mengakses DAAI TV melalui saluran channel 59 UHF. DAAI TV juga disiarkan melalui beberapa saluran TV kabel dan TV streaming.

Scroll To Top