ID | EN

3 Hotel Bujet Pilihan di Jakarta Pusat

Hotel bujet pilihan di Jakarta Pusat cocok untuk berbisnis maupun staycation.

Untuk urusan bisnis sekaligus liburan, kawasan Jakarta Pusat menjadi pilihan wisatawan yang mencari hotel murah dengan fasilitas terbaik, seperti yang tertera di bawah ini.

1. Sawana Suites

photo source: pegipegi.com

Akomodasi pilihan untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun liburan di Jakarta, Sawana Suites. Akomodasi yang berjarak kurang lebih 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini memiliki 5 tipe kamar nyaman dengan harga terjangkau.

The Sawana Suites, Premier One Bed Suite, Deluxe Twin Bed, Deluxe Double Bed dan Superior Double Bed sama-sama dilengkapi dengan fasilitas berkualitas, mulai dari TV dengan channel Internasional, AC, safe deposit box, shower dan perlengkapan mandi lengkap.

Keperluan bisnis Anda bisa terpenuhi dengan meeting room yang dilengkapi dengan koneksi internet cepat. Di sini, Anda tak sekadar bisa menginap dan berbisnis, namun juga bersenang-senang dengan fasilitas rooftop café dan semi-indoor swimming pool.

Sawana Suites

Alamat: Jl. Danau Limboto Blok B1 No. 45, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10210

Telp: 021-22531340

Email: reservation@sawanasuites.com

Website: http://www.sawanasuites.com/

2. Ibis Budget Jakarta Menteng

photo source: thetravelearn.com

Mungkin nama Ibis Hotel sudah tidak asing lagi di telinga Anda, hotel yang saat ini tersedia di 7 kota besar di Indonesia memiliki 17 cabang di Jakarta. Salah satunya di kawasan Menteng. Budget hotel ini cocok bagi wisatawan muda, selain harganya yang terjangkau, lokasi strategisnya memudahkan Anda untuk mengakses kawasan segitiga emas Jakarta dan banyak wisata kuliner.

Berbagai fasilitas ditawarkan hotel ini, seperti Wi-Fi gratis, TV kabel, breakfast dan juga meeting room. Bagi Anda yang mencari akomodasi strategis, nyaman dan membuat betah, Ibis Budget Jakarta Menteng jawabannya.

Ibis Budget Jakarta Menteng

Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No. 79, Menteng, Jakarta Pusat 10310

Telp: 021-3918007

Website:https://www.accorhotels.com/gb/hotel-6366-ibis-budget-jakarta-menteng/index.shtml

3. LeGreen Suite Pejompongan

photo source: booking.com

Satu lagi, akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat Anda jumpai di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, LeGreen Suite. Mengutamakan kebersihan demi kenyamanan Anda, seluruh kamar dirancang dengan sangat detail menggunakan material berkualitas tinggi, fasilitas lengkap dan layanan berkualitas.

Baik kebutuhan berbisnis maupun hiburan bisa terpenuhi karena lokasinya yang dekat dengan kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan maupun pusat kuliner yang ada di Pejompongan. Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati di dalam kamar antara lain AC, TV dengan channel Internasional, akses Wi-Fi dan safe deposit box.

LeGreen Suite Pejompongan

Alamat: Jl. Pejompongan Raya No. 24, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat 10210

Website: http://www.le-green.com/

Scroll To Top