ID | EN

3 Hotel di Jakarta Ini Miliki Kamar Super Mewah (Part 2)

3 hotel di Jakarta dengan kamar super mewah.

Selain empat hotel yang sebelumnya pernah Alinear bahas, masih ada tiga hotel di Jakarta yang memiliki kamar super mewah.

1. Hotel Mulia Senayan - Duke Suite
Duke Suite memiliki luas hingga 595 m2. Dipisahkan oleh serambi besarnya, suite mewah ini memiliki dua sayap yang membedakan ruang tamu dan ruang hiburannya, dengan kamar tidur utama yang cantik dan area pribadi. Kamar tidur utama memiliki tempat tidur khusus dengan panjang 12 kaki, dilengkapi dengan seprai katun 1.000 benang terbaik dan dibungkus dengan sutra dan bulu yang paling elegan.

Terletak di lantai atas Hotel Mulia Senayan, The Duke Suite menyuguhkan pemandangan kota yang paling spektakuler. Kamar tidur utama memiliki tiga lekuk jendela yang mengundang banyak cahaya alami masuk ke dalam kamar dan menawarkan pemandangan indah Lapangan Golf Senayan dan skyline Jakarta. Setiap tamu yang menginap di suite mewah ini dapat menikmati pelayanan VIP selama menginap, termasuk diakui oleh staf di seluruh hotel, menikmati akses kilat selama check-in dan check-out, akses prioritas ke semua restoran dan outlet hotel. Untuk bisa menginap di Duke Suite, Anda harus merogoh kocek kurang lebih Rp 218 juta.


Photo Source: https://www.themulia.com/duke-suite-jakarta

Hotel Mulia Senayan
Website: https://www.themulia.com/duke-suite-jakarta
Alamat: Jl. Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat
No. Telp: +62 21 574 7777
Fax: +62 21 574 7888
Email: info.jakarta@hotelmulia.com / reservation@hotelmulia.com

2. The Dharmawangsa - Presidential Suite
Presidential Suite The Dharmawangsa memiliki luas 443 m2 menempati seluruh lantai atas hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini. Suite yang sangat luas dan eksklusif ini didekorasi dengan kaya dengan pengaruh budaya Jawa yang kuat. Presidential Suite The Dharmawangsa dilengkapi dua kamar tidur, ruang belajar, ruang tamu, ruang makan untuk delapan orang, dapur lengkap, kolam renang kecil, dua teras pribadi, TV, dan tujuh telepon. Kedua kamar tidur utama dilengkapi tempat tidur king, ruang ganti, dan bilik lemari.

Fasilitas istimewa lainnya mencakup pemandangan kolam renang dan taman, butler service 24 jam, dan akses internet berkecepatan tinggi. Tarif yang dikenakan untuk suite mewah ini sekitar Rp 148 juta.

The Dharmawangsa
Website: http://www.the-dharmawangsa.com
Instagram: @thedharmawangsa
Alamat: Jalan Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selata
No. Telp: (021) 7258181 / 30068821
Email: reservation@the-dharmawangsa.com

3. Gran Meliá Jakarta - Presidential Suite
Nikmati sebuah pengalaman superior dalam suite paling eksklusif di Gran Meliá Jakarta. Privasi dan kemewahan dalam ruang seluas 175 m2, terbagi ke dalam ruang tamu, ruang kantor, dan ruang pertemuan untuk empat orang. Ada juga sebuah ruang tengah yang luas, ruang makan, dapur ala Amerika, kamar tidur, hingga kamar mandi dengan bak mandi berisi air hangat lengkap dengan dua kamar mandi. Tamu yang menginap di suite mewah ini juga mendapatkan akses langsung ke lounge eksekutif.


Photo Source: @granmelia_jkt

Gran Melia Jakarta
Website: https://www.melia.com/in/hotels/indonesia/jawa/gran-melia-jakarta
Instagram: @granmelia_jkt
Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said Kav X-0 5 4, Kuningan Tim., Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 526 8080
Email: info@granmeliajakarta.com

Scroll To Top