ID | EN

3 Hotel Kelas Menengah dengan Santapan Nikmat

3 hotel kelas menengah dengan santapan nikmat, Century Park Hotel Jakarta, REDTOP hotel dan Santika Premiere Slipi Jakarta.

Setelah membaca artikel 3 hotel murah untuk staycation akhir pekan yang menyajikan santapan nikmat Part 1, sekarang waktunya Anda mengetahui 3 hotel kelas menengah yang tak kalah recommended dan bisa membuat Anda kenyang tanpa harus melangkahkan kaki keluar dari hotel. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Century Park Hotel Jakarta

Berselang 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Century Park Hotel Jakarta menawarkan 476 kamar dan suite megah lengkap dengan layanan dan fasilitas modern.

Hotel bintang 4 yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari beberapa pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, seperti Plaza Senayan, Senayan City, Ratu Plaza, dan fx Sudirman ini juga menawarkan sajian autentik Indonesia dan western yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Dapour, restoran yang berada di lantai dasar ini mengombinasikan batik dengan elemen lain yang didapat dari penjuru nusantara sehingga menghasilkan sensasi bersantap yang begitu hangat, nyaman dan menyenangkan.

Area utama Dapour dengan 148 kursi menampilkan open kitchen yang besar dan pos live cooking, di mana juru masak berpengalaman menunjukkan kelihaiannya mengubah bahan-bahan segar menjadi sajian nikmat, seperti paru goreng, keripik pedas, tongseng ayam dan sop iga.

photo source: zomato.com

Berdekatan dengan Dapour, ada 100 Eatery and Bar dengan fasilitas live music setiap harinya. Bar ini merupakan tempat ideal untuk menjamu rekan bisnis atau sekedar berkumpul.

Kayu cherry yang dikombinasikan dengan kendi, tempat air minum terbuat dari tanah menjadikan bar dan restoran satu ini terlhat apik, elegan sekaligus modern. Bloody Mary, cocktail andalan 100 Eatery and Bar sangat pas dipadukan dengan menu light bites nya seperti buffalo chicken wings atau yang Indonesia banget, Tahu Berontak.

photo source: liquor.com

Terakhir, ada Sweet Corner, kafe yang ideal untuk menikmati kopi berkualitas tinggi atau menu afternoon tea, seperti paduan cheese cake dengan green tea latte atau roti bakar topping cokelat dan keju.

Century Park Hotel Jakarta

Jl. Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270

2. REDTOP Hotel & Convention Center

Terletak di kawasan strategis, dekat dengan pusat kuliner Pecenongan, REDTOP Hotel & Convention Center menawarkan lima tempat makan berbeda, mulai dari restoran, kafe, lounge serta cake shop yang dapat Anda nikmati tanpa perlu keluar hotel.

Yang pertama, The Gallery Brasserie, menawarkan sajian autentik Indonesia dan ragam sajian Asia lain yang dapat dinikmati secara a la carte atau buffet. Restoran yang berlokasi di lantai dasar ini buka selama 24 jam non-stop.

Kedua, The Oriental Café, restoran terbaru yang siap memanjakan indra perasa Anda dengan ragam sajian khas Cina dan Asia mulai dari pukul 11 pagi hingga tengah malam, seperti Dim Sum.

photo source: zomato.com

Selanjutnya, Lobby Lounge untuk menikmati ragam kopi, teh dan camilan di tengah suasana nyaman selama menjamu rekan bisnis atau teman. Masih belum beranjak dari lounge, Sapphire Lounge milik REDTOP menawarkan aneka wine dan cocktail yang cocok dinikmati sepulang kerja.

Camilan seperti Sweet Roll Abon Manis, Twist Cinnamon, Sausage Puff, Beef Loraine, Strawberry Streusel hingga Bread Butter Pudding dapat Anda nikmati mulai dari pukul 07.00 – 23.00 WIB hanya di The Pastry Cake Shop REDTOP Hotel.

REDTOP Hotel & Convention Center

Jl. Pecenongan 72, Jakarta 10120

3. Hotel Santika Premiere Slipi

Dengan suasana Indonesia yang khas, hotel ini menawarkan fasilitas yang tak tertandingi, salah satunya restoran. Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta merupakan tempat yang ideal untuk setiap jenis acara, mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam romantis.

Menggabungkan makanan lezat dengan suasana hangat dan layanan ramah untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan, Club Premiere Lounge yang berlokasi di lantai 10 dan 11 ini menawarkan menu sarapan dan teh hijau dengan pemandangan panorama kota Jakarta mulai dari pukul 17.00 – 21.00 WIB.

photo source: zomato.com

Bagi Anda yang tidak terlalu suka menghabiskan waktu di atas ketinggian dapat bersantai di The Harmony Lounge yang ramah dan memanjakan setelah sibuk beraktivitas seharian penuh atau mencoba sajian autentik Indonesia dan makanan Barat serta Asia di The Harmony Restaurant. Di restoran ini, Anda juga dapat melihat langsung bagaimana koki terlatih memasak di sekitar area dapur terbuka.

photo source: zomato.com

Ingin mencoba sajian Cina nikmat? Yan Palace Restaurant merupakan tempat yang ideal untuk Anda pilih. Berlokasi di lantai Mezzanine, Anda dapat mencicipi menu Cantonese eksotis dan terbaik di Jakarta. Restoran elegan ini juga menawarkan pilihan Dim Sum dan sajian menggoda lainnya.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Jl. AIPDA K.S. Tubun No. 7, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat 11410

Scroll To Top