ID | EN

3 Klinik Kecantikan di Jakarta Bantu Turunkan Berat Badan

Dapatkan tubuh ideal secara aman di tiga klinik kecantikan ini.

Tahukah Anda jika makanan bukan satu-satunya penyebab bertambahnya berat badan. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab kegemukan, seperti susah kenyang, punya gen gemuk, malas berolahraga hingga hobi wisata kuliner. Namun, tiga klinik kecantikan di bawah ini siap membantu Anda mendapatkan tubuh ideal dengan cara yang nyaman dan aman.

1. POISE Aesthetic & Soul Clinic

photo source: https://www.instagram.com/poise.clinic/?hl=en

Dengan menggunakan mesin (sinar) laser, hingga saat ini POISE berhasil membantu banyak perempuan untuk memiliki tubuh ideal. Sinar laser yang digunakan pada perawatan liposuction (sedot lemak) bekerja dengan cara mengencerkan lemak yang nantinya dikeluarkan dari dalam tubuh.

Selain populer dengan perawatan liposuction-nya, POISE juga cukup populer dengan perawatan lain baik dalam bidang bedang maupun non-bedah, seperti filler, botox, veneer, skin brightening untuk mencerahkan sekaligus meratakan kulit wajah hingga bentuk perawatan untuk mengencangkan kulit dan mengurangi penampilan selulit.

Harga yang ditawarkan oleh POISE tentu terbilang lebih ekonomis dibanding jika Anda harus pergi ke luar negeri untuk melakukan perawatan mendapatkan bentuk tubuh ideal.

POISE Aesthetic & Soul Clinic

Alamat: Jl. Pakubuwono VI No 37E, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120

Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu), Minggu tutup

Telp: 021-27516565

Email: admin@poiseclinic.com

Instagram: https://www.instagram.com/poise.clinic/?hl=en

Website: https://poiseclinic.com/

2. OYA Clinics

photo source: https://www.instagram.com/oyaclinicsindo/

Sesuai dengan tagline-nya, klinik satu ini merupakan spesialis body shaping. OYA Clinics menyediakan perawatan pembentukan tubuh (body shaping) dengan cara aman dan efektif tanpa harus melakukan operasi yang penuh risiko.

Menggunakan Med Contour, sebuah sistem modern yang aman digunakan untuk mengurangi lemak membandel dan selulit. Metode ini aman digunakan di seluruh tubuh, terutama tempat di mana lemak membandel bersarang, seperti lengan dan paha.

Sebelum melakukan proses perawatan body shaping, bagian yang lemaknya ingin dihilangkan, misal lengan, akan diukur terlebih dahulu kemudian dicatat untuk mengetahui besarnya lingkar lengan sebelum dan sesudah perawatan. Terdapat dua proses berbeda pada body shaping, yakni pembakaran lemak menggunakan minyak khusus dan alat RF serta peningkatan metabolisme tubuh, tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman selama perawatan.

OYA Clinics

Alamat: Apartment Taman Sari Semanggi, Jl. Akri No. 134, Lt GF #15, Karet, Semanggi, Jakarta Selatan 12930

Jam buka: 09.00 – 20.00 WIB (Senin – Sabtu)

Telp: 021-29888506

Email: info@oyaclinics.co.id

Instagram: https://www.instagram.com/oyaclinicsindo/

Website: https://www.oyaclinics.co.id/

3. European Slimming Centre (ESC)

photo source: https://www.instagram.com/esc_slimming/?hl=en

European Slimming Centre (ESC) hadir untuk mewujudkan impian banyak wanita memiliki bentuk tubuh indah dan sehat. Teknik pelangsingan yang ditawarkan oleh ESC menggunakan teknologi mutakhir berbasis ultrasound, mampu melunakkan lemak secara efektif tanpa melakukan pembedahan.

ESC memiliki beberapa program menarik untuk mengurangi berat tubuh secara signifikan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misal, Anda ingin memperbaiki metabolisme tubuh namun tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, maka dapat mencoba KILOBURN. Satu jam KILOBURN diklaim setara dengan lari sejauh 6 – 8 kilometer. KILOBURN tak hanya berfungsi untuk memperbaiki metabolisme namun juga memperkuat tubuh.

Ingin mengurangi lemak sekaligus menghilangkan selulit membandel? Anda bisa mencoba Lipotomy 3.0. Teknologi triple power-nya bekerja secara signifikan untuk menghancurkan lemak sekaligus mengurangi lingkaran hingga 12 cm dan tak ketinggalan mengurangi tampilan selulit pada area tubuh tertentu.

European Slimming Centre (ESC)

Alamat: Jl. Iskandarsyah Raya No. 97, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp: 021-72780610

Instagram: https://www.instagram.com/esc_slimming/?hl=en

Website: http://www.esc-asia.com/

 

 

Scroll To Top