ID | EN

3 Studio Yoga Terbaik di Jakarta (Part 3)

3 studio kebugaran di Jakarta yang menawarkan kelas yoga.

Melanjutkan artikel sebelumnya, ini dia tiga studio yoga terbaik di Jakarta untuk Anda yang ingin hidup sehat.

1. SANA Studio
SANA Studio bisa Anda temukan di tiga lokasi, Panglima Polim, Cipete, dan Kemang, Jakarta Selatan. Studio kebugaran ini mengajak Anda hidup sehat melalui Dance Fit, Barre, Fit Mum & Bub, Cardio Boxing, Yoga, TRX, Pound Fit, dan Zumba. Tarif per visit per klas berkisar antara Rp 100 ribu – Rp 150 ribu, sedangkan untuk yang private berkisar antara Rp 200 ribu – Rp 350 ribu. Ada juga paket Do It All dengan tarif mulai Rp 1.3 juta – Rp 2.3 juta. Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki yoga mat, karena SANA Studio juga menyediakan yoga mat untuk pesertanya. Info lebih lengkapnya bisa Anda cek di situs web atau Instagram SANA Studio.


Photo Source: @sanastudio

SANA Studio
Website: www.sana-studio.com
Instagram: @sanastudio
Lokasi: Jl. Panglima Polim V, The Buya Building Jl. Cipete Raya 9, dan Kith & Kin @ Playparq Kemang, Jkt Selatan
No. Telp: PangPol 081322332821 (WA only), Cipete 082299106606 (WA only), Kith & Kin 082112229012 (WA only)
Email: info.sanastudio@gmail.com

2. TOMA Studio
TOMA sendiri merupakan singkatan dari To be Marvelous and Active. Studio olahraga di Jakarta Selatan ini didirikan oleh sepasang suami istri yang sangat menyukai olahraga dan tari. “Kami percaya setiap manusia yang melakukan olahraga setiap hari, tidak hanya menjalani gaya hidup sehat, tapi juga dapat meningkatkan hormon mereka untuk merasa bahagia dan luar biasa. Itu sebenarnya ide latar belakang kami dalam mengembangkan TOMA Studio yang menyediakan kelas olahraga dan tari yang dapat dinikmati untuk seluruh keluarga,” jelas Opaz dilansir dari situs web TOMA Studio. 

Studio yoga ini menawarkan berbagai kelas olahraga yang cukup lengkap, seperti Zumba Fitness, Mat Pilates, Hatha Yoga, Strala Yoga, Cardio Boxing, Aerobik, Hip Hop class, hingga Namarina ballet. Fasilitas penunjang yang disediakan juga tak kalah lengkap, di antaranya terdapat dua kamar mandi dengan shower, ruang ganti, air mineral gratis, handuk gratis, perlengkapan olahraga, dan tempat parkir.

Tarif per visit-nya mulai dari Rp 120 ribu – Rp 150 ribu. Ada juga paket untuk dua minggu hingga 12 bulan dengan tarif mulai dari Rp 350 ribu – Rp 1,5 juta. Untuk info lebih lengkap bisa Anda kunjungi situs web atau follow Instagram TOMA.


Photo Source: @tomastudio.id 

TOMA Studio
Website: www.tomastudio.com
Instagram: @tomastudio.id
Lokasi: Jl. Gedung Hijau Raya No.26, Pondok Indah, Kby. Lama, Jkt Selatan
No. Telp: 021-75914215, 0858 9499 2466 (WA only)
Email: hello@tomastudio.com

3. Studio Balance Pilates
Studio Balance Pilates didirikan pada Januari 2008, dimulai dari studio yang sangat kecil dengan hanya satu set Peralatan Stott Pilates. Lalu pada tahun 2013 pindah ke lokasi baru dengan ruangan yang lebih besar di Jalan Taman Aries Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Studio olahraga di Jakarta Barat ini menawarkan berbagai kelas di antaranya pilates, barre, yoga, zumba, serta muay thai. Kelas Stott Pilates menjadi kelas andalan Studio Balance yang dikembangkan oleh ahli terapi fisik, ahli medis olahraga, serta fitness profesional. Selain itu, ada juga kelas Total Barre yang terintegrasi oleh elemen pilates, dance, cardio, dan latihan fisik yang menjadi kelas favorit di sini.Untuk kenyamanan Anda, Studio Balance Pilates juga dilengkapi loker dan shower air panas.

Tarif kelas olahraga per visit di studio kebugaran ini Rp 150 ribu. Ada juga paket untuk sebulan hingga enam bulan, mulai dari Rp 500 ribu – Rp 3,3 juta. Follow Instagram Studio Balance Pilates untuk melihat jadwal kelas mereka dan info menarik lainnya.

Studio Balance Pilates
Website: studiobalancepilates.com
Instagram: @studiobalancepilates
Lokasi: Jl. Taman Aries Raya No.3C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
No. Telp: 0818496261 (WA only)
Email: pilatestudiobalance@gmail.com

 

Top Photo Source: @studiobalancepilates

Scroll To Top