ID | EN

Burger Istimewa dengan Daging Segar dari Flip Burger

Flip Burger adalah salah satu restoran yang terkenal dengan hidangan burger yang dibuat menggunakan daging segar asli

Anda termasuk pencinta burger? Berarti Anda harus mencoba datang ke Flip Burger. Di sinilah Anda bisa mendapatkan burger berisi 2 lembar patty, beef bacon, dan keju yang berlimpah dengan harga terjangkau. Wow!

Berlokasi di kawasan Kebon Jeruk dan Senopati, keduanya memiliki bangunan mencolok yang menampilkan logo besar bertuliskan Flip Burger berwarna merah dan kuning di bagian depannya. Ruangan restorannya tidak terlalu luas, hanya ada beberapa meja saja. Flip Burger sendiri mengusung konsep self-service.

Selain bangunannya, restoran ini juga mencuri perhatian karena owner sekaligus chef-nya tak lain tak bukan adalah Chef Afit, yang sebelumnya juga sukses dengan Holycow Steakhouse.

Hanya ada 4 pilihan burger yang ditawarkan, antara lain cheese burger, double cheese burger, fish burger, dan smacker. Untuk menu pendampingnya, yakni chicken finger, chicken cut fries, chicken skin, serta bacon & cheese tots fries.

Burger di Flip Burger dikemas dengan kertas bertuliskan jenis burger yang Anda pesan beserta nama Anda. Dbanding dengan bun burger di restoran cepat saji pada umumnya, bun di Flip Burger lebih cokelat, mengembang, dan lebih empuk.

Patty yang digunakan juga begitu tebal dan sangat mengenyangkan. Begitu digigit, butiran daging cincangnya terasa menyebar di mulut. Ini menandakan, patty benar-benar dibuat dengan daging sapi segar. Lembaran beef bacon yang terselip di dalam burger juga menambah kelezatan.

Photo Source: Alinear doc

Namun, jangan kaget jika Anda tidak menemukan satupun sayuran di dalamnya. Flip Burger memang sengaja tidak memasukkan sayuran ke dalam burgernya.

Untuk menu pendampingnya, cobalah memesan chicken skin. Tekstur kulit ayamnya begitu renyah dengan cita rasa gurih yang kuat. Restoran burger ini semakin istimewa karena untuk minumannya Anda bisa isi ulang berkali-kali tanpa perlu membayar lagi.

Jadi, bagi Anda pencinta burger, jangan lewatkan restoran yang satu ini, ya!

Scroll To Top