ID | EN

Cicipi Choux Aneka Rasa di Namelaka

Namelaka menawarkan banyak pilihan rasa choux yang siap memanjakan lidah.

Apakah Anda penggemar dessert? Jika ya, maka Anda harus datang ke Namelaka untuk mencicipi choux buatan mereka yang luar biasa. Kafe dessert ini bisa Anda temukan di ShopHaus, Menteng, Jakarta Pusat. Meski mungil, namun Namelaka menawarkan banyak pilihan rasa choux yang siap memanjakan lidah. Choux sendiri merupakan kue sus klasik asal Prancis dengan isian vla atau custard aneka rasa.

Ada 16 rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera yaitu Chocolate, Hazelnut, Mango Lassi, Matcha, Salted-Caramel, Vanilla, Thai Milk Tea, White Chocolate & Raspberry, Apple Crumble, Strawberry Parsley Cheesecake, Coconut Melaka, Red Velvet, Coffee Dulcey, Sakanti Bali, serta Chocolate Baileys dan Rum & Raisin yang mengandung alkohol. Semua varian tersebut dibanderol Rp 20.000 saja per piece-nya.

Jika bingung, Anda bisa memilih Choux Salted Caramel yang menjadi best seller di sini. Choux mungil ini tampak menarik dengan remah-remahan di sekelilingnya, hiasan cokelat karamel dan milk chocolate di atasnya. Di dalamnya terdapat custard cream berupa paduan saus karamel dan caramel mousse.

Choux selanjutnya yang patut Anda coba adalah Thai Milk Tea, dengan remahan berwarna oranye di permukaan choux yang membuatnya terlihat unik. Sementara di bagian atasnya terdapat krim putih sebagai hiasan. Saat dipotong, Anda akan menemukan custard berwarna cokelat dengan rasa teh dan susu khas Thai milk tea.

Selain choux, Namelaka juga menyediakan aneka cake yang tak kalah menggoda. Salah satunya adalah Banana Chocolate Tart (Rp 50.000). Chocolate cake ini dihiasi almond sable tart yang kokoh dan padat dan semakin cantik berkat lapisan dark chocolate glaze serta potongan banana sponge di atasnya. Tak hanya itu, mousse cokelat dan banana cremeux di dalam membuat cake ini semakin nikmat.

Nah, jika Anda pecinta kue yang kebetulan sedang melintas di kawasan Menteng, coba lah mampir mencicipi choux atau cake di Namelaka. Dijamin ketagihan!

 

Top Photo Source: Instagram @namelaka.id

Scroll To Top