ID | EN

Klasik Wiski Bar di Jakarta

3rd Avenue, klasik wiski bar di Selatan Jakarta.

Mengunjungi 3rd Avenue Bar merupakan pilihan tepat untuk mengakhiri kepenatan Anda. Di tempat yang nyaman ini, Anda akan dimanjakan dengan wiski terbaik dari berbagai negara di dunia. Tidak berlebihan jika 3rd Avenue Bar disebut sebagai salah satu wiski bar terbaik di Jakarta. Kualitas wiski dan menu lain serta suasananya tak kalah menarik untuk dinikmati bersama teman. Keindahan malam kota Jakarta terlihat di setiap sudut bar.

 

photo source: https://www.instagram.com/3rdavenuebar/

3rd Avenue Bar berada di lantai tiga sebuah bangunan, yang di dalamnya juga terdapat restoran Wilshire. Kesan klasik dan berkelas langsung terasa saat Anda memasuki ruangan. Rak anggur, lampu gantung kristal, bar dengan dinding cermin dan sofa-sofa kulit siap menyambut kedatangan Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/3rdavenuebar/

Bar ini memiliki dua area lounge berbeda, pertama area yang dikelilingi rak anggur lengkap dengan lukisan Audrey Hepburn yang terbuat dari ubin mosaik, kedua area dengan atap kaca transparan, cocok bagi Anda yang ingin menyesap minuman favorit sambil menyaksikan indahnya langit Jakarta.

 

photo source: https://www.instagram.com/3rdavenuebar/

Belum lagi promo menarik yang ditawarkan oleh 3rd Avenue Bar untuk pembelian wiski, vodka dan gin terbaik. Seperti 2 botol Glenfiddich 12 hanya dibanderol Rp3.900.000, pembelian 2 botol Greygoose hanya dibanderol Rp3.800.000 atau 2 botol Hendricks hanya dibanderol Rp3.600.000.

Scroll To Top