ID | EN

4 Hal yang Menjadi Highlight Harris Suites fX Sudirman

Mencari hotel di tengah kota akan lebih mudah dengan adanya Harris Suites!

Hotel yang memilliki akses indoor langsung ke mall fX Sudirman ini tentunya bisa memudahkan Anda yang datang ke Jakarta untuk perjalanan bisnis ataupun hiburan. Lihat apa saja yang perlu Anda highlight sebelum memilih Harris Suites fX Sudirman!

1. Satu Jawaban untuk Segudang Aktivitas di Senayan
Letaknya yang berada di kawasan Senayan tentunya akan memudahkan Anda yang mencari persinggahan untuk short trip untuk perjalanan bisnis maupun hiburan di tengah kota.

Photo source: http://fx-jakarta.harrishotels.com/

Dalam jarak dekat yang bisa ditempuh dengan jalan kaki, Anda sudah bisa sampai di Gelora Bung Karno dan Senayan Sport Complex, maupun mall fX Sudirman, Plaza Senayan, dan Senayan City. Menuju Sudirman Central Business District pun gampang, selain Anda juga bisa menemukan halte busway Gelora Bung Karno di seberang hotel ini untuk berkeliling Kota Jakarta.

2. Cocok Bagi Pecinta Chic Design
Harris Suites dikemas dalam nuansa warna oranye dengan paduan warna-warna cerah dan colorful serta gabungan interior kayu. Cocok untuk Anda yang ingin terhibur dengan ambience yang hidup sambil tetap menjalankan keperluan berbisnis Anda di Jakarta.

Photo source: http://fx-jakarta.harrishotels.com/

Bermalam di hotel berbintang 4 dengan tatanan apik ini akan merogoh kocek mulai dari Rp960.000,-. Harris fX Sudirman juga menawarkan Simple Business Package bagi Anda yang membutuhkan penginapan 3 hari 2 malam, lho.

3. Fasilitas Kamar yang Memadai
Beragam fasilitas yang bisa Anda dapatkan di tiap kamar dengan luas mulai dari 26-32 m2 adalah koneksi Wi-Fi, AC, TV LCD 32 inci dengan channel internasional, telepon, safe deposit box, mini bar, hairdryer, dan laundry service.

Photo source: http://fx-jakarta.harrishotels.com/

Anda juga akan disambut hangat dengan welcome drink dan in-room aromatherapy. Anda bisa memilih Harris Room dan Harris Suites. Jika Anda memilih Harris Suites, kamar Anda juga akan dilengkapi dengan ruang tamu.

4. Jauh dari Kebosanan
Dengan adanya kolam renang outdoor yang memungkinkan Anda rileks sambil menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi, fitness center, dan lapangan tenis, mustahil jika Anda kehabisan aktivitas saat bermalam di Harris Suites.

Photo source: http://fx-jakarta.harrishotels.com/

Selesai mengeksplor hotel, Anda bisa menyambangi fX Sudirman yang mempunyai permainan menarik untuk memacu adrenalin Anda: Atmosfear. Kalau Anda membawa anak-anak, hotel ini menyediakan arena bermain untuk memecah tawa si kecil.

Scroll To Top