ID | EN

Ancol Mansion - Hunian Mewah dengan Pemandangan Laut

Siapa yang bisa menolak pemandangan laut yang dilihat setiap hari?

Terletak di Jakarta Utara dan masih berada di dalam kawasan Ancol, membuat apartemen Ancol Mansion memiliki view atau pemandangan langsung ke Teluk Jakarta. Apartemen ini memiliki 29 lantai dengan fasilitas super seperti kolam renang, salon, spa, gym, taman bermain, area barbekyu, daycare, Jacuzzi, jogging track, restoran, dan juga coffee shop. Lengkap bukan? Tak lupa ada pos keamanan 24 jam dan CCTV yang membuat keamanan tinggal Anda di sini sangat terjaga.

Jika tidak menghadap ke laut pun, Ancol Mansion tetap memiliki pemandangan yang memanjakan mata. Di sekitar apartemen terdapat Ocean Ecopark yang merupakan tempat wisata ruang terbuka yang hijau, dan juga ada Dufan yang menjadi halaman belakang Anda. Belum lagi pemandangan Kota Jakarta yang indah pada malam hari. Berada di kawasan wisata membuat tinggal di sini serasa liburan setiap harinya.

Tidak hanya apartemen, di kawasan Ancol Mansion juga terdapat perumahan. Dengan lingkungan yang aman dan nyaman, membuat hunian ini patut diperhitungkan untuk menjadi tempat tinggal. Belum lagi lokasinya yang cukup strategis dekat dengan tol bandara yang juga mengarah ke tengah kota.

Scroll To Top