ID | EN

4 Mall Asyik di Bintaro  

4 Mall di Bintaro, Bintaro Xchange, Bintaro Junction, Lotte Mall Bintaro, Bintaro Plaza

Bosan dengan suasana Jakarta yang begitu-begitu saja? Tidak ada salahnya Anda sesekali mengunjungi daerah Bintaro untuk ‘mengobati ‘ kejenuhan Anda. Daerah ini dari tahun ke tahunya mengalami perkembangan pesat. Mulai dari pembangunan mal, tempat makan, hingga bisnis properti. Bicara mengenai mal, kini Anda dapat menikmati 4 mal di Bintaro untuk berbelanja, atau sekedar window shopping, dan hangout bersama teman-teman. Berikut beberapa mal seru yang bisa dijadikan tujuan Anda keluar sejenak dari Jakarta.

1. Bintaro X-Change
Mal yang satu ini berbeda dengan mal-mal yang ada di Jakarta. Sebagian dari mal ini dirancang sebagai taman. Pada bagian area outdoor terdapat jogging track dan juga teater kecil yang biasanya digunakan untuk acara di akhir pekan. Selain itu, Anda juga bisa bermain ice rink bersama anak-anak atau keluarga. Perlu diketahui, arena ice rink ini merupakan ice rink terbesar di Asia Tenggara, lho. Wow!

Bintaro X-Change
Bintaro Jaya Sektor Vll
Jalan Lingkar Tol, Kel. Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren,
Tangerang Selatan, Banten
Indonesia
Tel: +62 21 29865000
Jam Buka: 10.00-22.00 (setiap hari)

2. Bintaro Junction
Berbeda dengan Bintaro X-Change, Bintaro Junction bukanlah mal baru. Di tempat ini, Anda bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan fashion mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris. Mal ini terdiri dari tiga lantai dan dilengkapi berbagai tempat makan pilihan.

Bintaro Junction
Jl. Bintaro Utama Pd. Aren
Tangerang Selatan - Banten 15220
Indonesia
 

3. Lotte Mall
Lotte yang berasal dari Korea ini bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi. Anda bisa berbelanja dan menikmati berbagai pilihan café mulai dari Resto Ngalam, Radja Ketjil, Cobek Penyet, Seruput,  Lotteria, dan masih banyak lagi. Di sini juga terdapat bioskop XXI Lotte Bintaro jika ingin menghabiskan waktu menikmati film-film bioskop. Seru kan?

Lotte Mall
JL M.H. Thamrin CBD Area Kav. Blok B7 / 01-06 
BintaroJaya Sektor 7
Tangerang - Indonesia
Jam Buka  : 10.00 – 22.00 (setiap hari)


4. Bintaro Plaza
Bintaro Plaza merupakan mal yang pertama berdiri di Bintaro. Seperti mal pada umumnya, di sini terdapat tempat makan, supermarket, dan tempat berbelanja lainnya. Bintaro Plaza cocok dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga.  

Bintaro Plaza
Jl. Bintaro Utama Sektor 3A,
Tangerang Selatan-Banten
Indonesia
Tel: +62 21 7354888

Scroll To Top