ID | EN

Mamacita – Perfect Place to Have Good Dining in Calm Ambience

Mamacita, best value Mediterranean restaurant at Senayan City Mall.

Mamacita merupakan salah satu tempat makan di pusat kota Jakarta yang mengusung konsep Mediterranean. Masuk ke dalam restoran, Anda bisa merasakan suasana cozy dan elegan yang sangat kental terasa di setiap sudut ruang.

Dihias dengan lemari display wine yang cantik, Mamacita tentu membuat para pengunjungnya termasuk Anda betah berlama-lama bersantap dan menyesap wine favorit. Letaknya yang berada di dalam Senayan City Mall membuat Mamacita ini cukup ramai dikunjungi banyak eksekutif muda.

photo source: zomato.com

Mamacita menyajikan hidangan Mediterranean dan Asia mulai dari berbagai macam suguhan appetizers hingga dessert lezat. Mamacita Cordon Blue, Salmon Confit atau Homemade Strozzapreti Pasta bisa menjadi salah satu menu rekomendasi untuk brunch.

photo source: zomato.com

Jika Anda ingin langsung menyantap main course, Gyu Tongue with Spring Onions and Shoyu Butter, Burger No. 1 atau Dumbo Cotoletta siap memanjakan lidah Anda dengan citarasa yang membuat Anda senang saat bersantap.

Nah, belum santapan Anda belum dikatakan lengkap tanpa ditemani dengan ragam minuman segar, seperti Morning Shock atau Mamacita Ice Tea yang menggunakan black tea dan potongan buah berry segar. Terakhir, jangan lewatkan dessert andalan Mamacita, Zuccetto! Mulai dari appetizer, main course hingga dessert nya siap membuat Anda ketagihan!

Scroll To Top