ID | EN

Menikmati Sajian Khas Malaysia di Penang Bistro

Mau merasakan kenikmatan makanan Malaysia? Simak selengkapnya di sini!

Malaysia dan Indonesia berasal dari rumpun yang sama, yaitu rumpun Melayu. Namun, ada keunikan tersendiri dari masakan salah satu daerah Malaysia yang terletak di Selat Malaka yaitu Penang. Keunikan masakan tersebut dapat Anda temui di Penang Bistro. Restoran ini sudah memiliki 9 cabang di Jakarta, salah satunya di Grand Indonesia. Tak sulit untuk menemukan restoran ini karena terletak persis di sebelah ATM center West Mall Grand Indonesia. Memasuki area restoran Anda akan menemukan desain interior yang modern dan juga nyaman. Disambut oleh pelayanan yang ramah menjadi unggulan restoran ini.

Photo source: http://arenacorp.com/penang-bistro

Saat Anda makan di sini, jangan lupa untuk memesan Mango Chicken yaitu sajian ayam goreng tepung yang ditaburi dengan irisan buah mangga muda yang segar dan siraman saus yang lezat. Tidak ada rasa asam yang akan Anda temukan pada buah mangga di masakan ini.

Kemudian ada juga Singapore Crispy Sotong, yaitu irisan cumi goreng yang renyah dengan saus manis akan melengkapi kelezatan makanan Anda. Tak lupa ada Ebi String Bean, yakni sayur buncis dengan ebi yang gurih. Dengan ketiga masakan ini lengkap sudah makan siang atau makan malam Anda. Atau ada juga sajian Nasi Lemak dengan 5 lauk di dalamnya bagi Anda yang bingung ingin makan apa. Kenikmatan masakan Melayu sangat terasa di sini. Yummy!

Scroll To Top