ID | EN

Restoran Pagi Sore Jagonya Rendang

Restoran Pagi Sore tawarkan masakan Padang terbaik.

Berdiri sejak 1973, tidak mengherankan jika restoran modern yang mengedepankan cita rasa dan kenyamanan ini mampu bersaing dengan banyak restoran Padang lainnya. Restoran Pagi Sore dikenal sebagai salah satu Restoran Padang terbaik di Jakarta.

photo source: zomato.com

Setiap restoran Padang, pasti menyajikan rendang, namun rendang yang ditawarkan oleh Restoran Pagi Sore berbeda. Rasa, warna dan tekstur yang ditawarkan bisa dibilang istimewa. Pasalnya, Restoran Pagi Sore masih menjaga tradisi dan cita rasa asli Minang untuk olahan andalannya satu ini.

Di Jakarta sendiri, terdapat 4 gerai Pagi Sore yang dapat Anda kunjungi saat makan siang maupun malam, di Rawamangun, Cempaka Putih, Cipete Raya dan Kalimalang. Salah satu gerai yang tidak pernah terlihat sepi adalah Cipete Raya.

photo source: zomato.com

Memasuki ruangan yang besar dan bersih, Anda akan disambut oleh pelayan ramah sekaligus diantar menuju meja yang tertata rapi. Selain rendang dengan kisaran harga kurang dari Rp25.000 per potong yang menjadi andalan, Anda juga dapat mencicipi menu favorit banyak pengunjung, seperti aneka olahan ayam dan boga bahari, mulai dari ayam pop, ayam gulai, ayam rendang, balado ikan hingga udang tofu.

Sesampainya piring berisi rendang di atas meja Anda, aromanya langsung menyeruak, begitu menggugah selera. Akan terasa jauh lebih nikmat jika bumbu pekat rendang diaduk dengan nasi hangat dengan uap yang masih mengepul. Dagingnya sendiri dapat dengan mudah dipotong, saking empuknya, daging rendang dapat dipotong hanya dengan sendok. Rasa gurih, pedas dan sedikit manis begitu memanjakan indra perasa Anda.

photo source: zomato.com

Bukan hanya makanannya saja yang wajib Anda cicipi, minumannya pun juga tak kalah nikmat. Seperti Casanova paduan buah kiwi dan lemon, Grape Kiss paduan buah anggur dan jeruk, hingga Monalisa paduan buah lemon, jeruk dan es krim vanili, segar!

Scroll To Top