ID | EN

Bringing New York to Jakarta

Suasana bersantap a la New York dengan interior bergaya Skandinavia di Harlow Brasserie.

Kota New York menjadi destinasi wisata semua orang. Kedinamisan masyarakatnya seakan membuat budaya tersendiri yang menarik orang-orang di seluruh dunia. Dunia kulinernya pun tak kalah mengundang. Tak perlu jauh-jauh ke New York, Anda bisa menikmati cara makan ala New York di Harlow Brasserie yang terletak di kawasan Kuningan.

Restoran dengan konsep brasserie ini menyajikan aneka sajian makanan yang terinspirasi dari banyaknya budaya yang ada di New York. Menunya pun terbagi sesuai dengan area-area yang ada di New York, seperti misalnya Harlow Burger yang ada di Upper West Side yakni burger dengan daging tenderloin yang disajikan dengan Harlow fries, onion ring, dan gherkin.

Kemudian ada juga aneka masakan Asia yang terletak di bagian China Town, seperti Hainan Chicken Rice, Tom Yam Soup, dan juga Chicken Fried Rice. Sedangkan di bagian South Street Seaport terdapat aneka hidangan ikan seperti Grilled Salmon, Fish and Chips, dan juga Crispy Salmon yang pastinya fresh dan siap memanjakan lidah.

Photo source: http://harlow.boomer.co

Harlow Brasserie juga menyediakan set menu untuk sarapan, lho. Karena resto yang satu ini sudah buka mulai jam 6 pagi. Cocok, nih, bagi Anda yang ingin memulai hari dengan makanan berkualitas.

Dengan desain arsitektur dan interior yang bergaya Scandinavian, suasana bersantap di sini pun akan terasa seperti berada di restoran di New York yang dihiasi dengan pemandangan ibukota.

Resto ini bisa menampung hingga 150 orang, dan bagi Anda yang ingin mengadakan acara seperti business meeting, ulang tahun, arisan, atau bridal shower, Harlow Brasserie siap melayani Anda. Untuk reservasi silahkan menghubungi Harlow Brasserie melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top