ID | EN

4 Spa Mewah untuk Relaksasi Maksimal yang Memanjakan

4 Spa mewah yang bisa ditemukan di hotel, spa di The Ritz Carlton Jakarta, Kempinski The Spa di Hotel Indonesia Kempinski, spa di Four Seasons Jakarta, Alamaeda Spa & Health Cluub di Hotel JW Marriot

Spa menjadi pilihan terutama bagi para wanita untuk memanjakan diri sejenak dari segala rutinitas yang melelahkan tubuh. Namun, jika Anda ingin mendapatkan perawatan yang lebih maksimal dan berbeda dari biasanya, mungkin tempat spa yang berada di hotel ternama ini bisa membantu Anda yang menginginkan spa mewah. Simak ulasannya berikut ini!

1. Spa di The Ritz Carlton Jakarta
Spa di Hotel yang berada di kawasan Mega Kuningan ini memiliki luas mencapai 8.000 m2. Di dalamnya terdapat 19 kamar perawatan, sauna, kamar steam, kolam renang berukuran besar, dan whirlpool. Perawatan yang paling menarik di sini adalah facial golden caviar. Perawatan wajah yang berdurasi sekitar 60 menit ini menggunakan ekstrak caviar yang bisa membuat kulit lebih halus dan bersinar.

Alamat: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No.1, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12950
Jam Operasional: Setiap hari 07.00-12.00 WIB
No. Telp: (021) 2551 8888.

2. Kempinski The Spa di Hotel Indonesia Kempinski
Kempinski The Spa berlokasi di rooftop Hotel Indonesia Kempinski. Jika ingin benar-benar memanjakan diri, Anda bisa mencoba paket Sumatra Sunset Romance. Perawatan dengan konsep head to toe ini akan dimulai dengan scrub khusus, yakni ketan hitam asal Sumatera. Kemudian Anda akan diminta untuk berendam dan dipijat menggunakan teknik pijatan Swedia. Perawatan selanjutnya adalah pedicure dan diakhiri dengan makan makanan ringan.

Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Jam Operasional: Setiap hari 08.00-23.00 WIB

Photo Source: https://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/

3. Alamaeda Spa & Health Club di Hotel JW Marriott
Perawatan yang ditawarkan Alamaeda Spa cukup lengkap seperti waxing, massages, facial, body scrub, hingga body wrap. Anda pun bisa memilih, ingin melakukan perawatan di dalam atau luar ruangan. Salah satu perawatan yang direkomendasikan adalah Orange Treats, yakni spa berdurasi 90 menit yang dilakukan di luar ruangan.

Alamat: Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No. 1 & 2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
No. Telp: (021) 57988888

4. Spa di Four Seasons Jakarta
Spa yang ditawarkan hotel bintang lima ini disebut-sebut sebagai tempat spa terbaik di Jakarta. Di dalamnya terdapat kamar steam, sauna, serta ruangan khusus untuk yoga. Keunggulan yang ditawarkan adalah pemakaian bahan herbal alami yang unik seperti body scrub yang terbuat dari jahe dan bunga sepatu. Ada juga enzim organik yang digunakan untuk detoksifikasi kulit wajah, hingga relaksasi kaki menggunakan daun basil dan mandarin. Harga spa di Four Seasons Jakarta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp345.000,-.

Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 18, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Indonesia
Jam Operasional: Senin-Minggu 10.00-00.00 WIB
No. Telp: (021) 2277-1888

 

Dengan segala kemewahan yang ditawarkan, Anda pun akan mendapatkan perawatan yang maksimal. Selamat mencoba!

Scroll To Top