ID | EN

4th Indo Pet Expo 2018, Ways to Bond with Your Pet

Indo Pet Expo diadakan 7 – 9 September 2018 di Hall 3 dan 3A, ICE BSD.

Ada banyak cara untuk membangun dan membina hubungan dengan binatang peliharaan, salah satunya dengan mengajak binatang peliharaan Anda ke acara Indo Pet Expo. Indo Pet Expo merupakan pelopor sekaligus ekshibisi binatang terbesar di Indonesia. Sejak diselenggarakan tahun 2015, Indo Pet Expo berhasil menggaet ratusan penyuplai dari dalam dan luar negeri dalam memperkenalkan ragam produk berkualitas untuk binatang kesayangan.

photo source: https://www.instagram.com/indopetexpo/?hl=en

Tahun ini, Indo Pet Expo diadakan selama 3 hari, mulai 7 – 9 September 2018 di ICE BSD, Hall 3 dan 3A. Lewat beragam kebutuhan binatang peliharaan, seperti makanan dan aksesoris, di tahun keempat penyelenggaraannya ini, Indo Pet Expo juga siap memanjakan pengunjung dengan hadirnya dokter hewan profesional dan komunitas-komunitas pecinta hewan, seperti Indonesian Parrot Lovers, Hedgedog Lover Indonesia, Komunitas Otter Indonesia, Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia dan masih banyak lagi.

photo source: https://www.instagram.com/indopetexpo/?hl=en

Selain itu, Indo Pet Expo juga akan dimeriahkan oleh pet show, atraksi, kontes hewan dan talkshow. Tiket Indo Pet Expo dapat diperoleh langsung di loket tiket venue selama acara berlangsung. Early bird ticket dibanderol seharga Rp30.000 per orang (dewasa) dan Rp20.000 per orang (khusus untuk pelajar). Mark your calendar and get the tickets!

 

Scroll To Top