ID | EN

5 Alasan Mengapa Anda Perlu Stay di The Bellevue Suites

Hotel di kawasan Radio Dalam ini akan memudahkan Anda mencapai lokasi lain. Cek di sini!

Hotel bintang empat yang berada di tengah keramaian Jakarta Selatan ini bisa menjadi pilihan di kala Anda sedang mencari akomodasi untuk perjalanan bisnis ataupun untuk berlibur. Tapi kenapa Anda perlu memilih The Bellevue Suites? Agar semakin yakin, cari tahu sebabnya di bawah ini!

1. Kemewahan dan Kenyamanan yang Tak Perlu Diragukan
Seluruh 156 kamar dan suite-nya dikemas dalam interior modern dengan sentuhan kemewahan klasik kontemporer yang elegan. Membuat Anda akan merasa memilih akomodasi yang tepat sejak pertama melangkah masuk ke dalam kamar.

Photo source: http://thebellevuesuites.com

Anda bisa memilih tipe kamar Superior, Deluxe, atau Junior Suite dengan luas mulai dari 24 m2 sampai 62 m2 yang masing-masingnya dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, TV LED, telepon, meja kerja, AC, hair dryer, mini bar, mesin pembuat kopi, dan layanan 24 jam in-room dining serta wake-up call.

2. Lokasi Strategis dengan Pusat Perbelanjaan & Hiburan
Dalam jarak 0,9 km, Anda sudah bisa mencapai Pondok Indah Mall 1, Pondok Indah Mall 2, maupun Street Gallery. Lokasinya yang berada di kawasan Radio Dalam juga akan memudahkan Anda berwisata kuliner di sepanjang Jl. Radio Dalam, baik kafe maupun street food tersohor seperti Bakmi Roxy dan Martabak Orient.

Photo source: http://thebellevuesuites.com

Akses menuju kawasan Kebayoran Baru pun mudah bagi Anda yang ingin mencicipi kafe-kafe dan tempat hangout populer di Jakarta Selatan, salah satunya Beer Garden untuk Anda yang ingin menghabiskan malam dengan bir dan musik.

Jika Anda senang bermain golf, Pondok Indah Golf bisa dicapai dalam jarak 1,5 km. Pusat perbelanjaan lainnya yang bisa dijangkau dalam jarak dekat adalah Gandaria City, Poins Square, dan Carrefour Lebak Bulus.

3. Tak Perlu Pusing untuk Urusan Perut
Yup, jika Anda malas untuk keluar dari hotel untuk mencari makan, Anda pun bisa langsung mendatangi Kedaton Terrace Café untuk menikmati hidangan dalam restoran dengan atmosfer taman modern, atau sekedar bersantai di Kedaton Coffee Shop. Angsana Lounge & Wine Bar juga bisa menjadi ‘tempat pelarian’ Anda untuk menyesap minuman favorit di atas sofa nyaman menikmati me time.

Photo source: http://thebellevuesuites.com

4. Satu Tempat untuk Memanjakan Diri
Dalam satu lokasi saja, Anda sudah bisa merasakan spa yang menenangkan dan kembali menyegarkan diri dengan kolam renang outdoor-nya. Jika ingin menjaga kebugaran tubuh, fasilitas fitness juga telah disiapkan oleh The Bellevue Suites.

Photo source: http://thebellevuesuites.com

5. Mudah Booking Secara Online
Sudah semakin yakin untuk memilih hotel ini? Anda bisa mem-booking kamar langsung melalui situsnya yang juga memiliki penawaran spesial dan harga khusus sesuai paket yang Anda pilih. Kisaran harga untuk kamar Superior dan Deluxe berada antara Rp696.000,- sampai Rp1.343.000,-.

Sementara untuk suites, Anda bisa langsung menghubungi The Bellevue Suites melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Mudah, kan? Selamat menikmati malam di selatan Jakarta!

Scroll To Top